[language-switcher]
Beranda  Berita

Puslitbang Polri Sambangi Mapolres Tanah Laut Teliti Tentang Efektifitas Implementasi SOTK Pusinafis Bareskrim Polri di Kewilayahan

TANAH LAUT – Polres Tanah Laut, Polda Kalsel kembali menerima kunjungan Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri dan Bareskrim Polri dalam rangka penelitian tentang efektifitas implementasi S.O.T.K Pusinafis Bareskrim Polri di Kewilayahan.

Kedatangan Tim Puslitbang Polri yang dipimpin Kombes Pol Ade Djadja Subagdja, S.I.K., M.H bersama 3 anggota lainnya diterima oleh Wakapolres Tanah Laut Kompol Wahyu Ismoyo Jawawardana, S.I.K., yang Kemudian dilanjutkan dengan bertatap muka dengan para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran serta para Perwira dan Personil pengembang fungsi Reskrim dan Narkoba di ruang Rupatama Mapolres Tanah Laut, Selasa (13/7/2021).

Dalam sambutannya, Wakapolres Tanah Laut Kompol Wahyu Ismoyo Jawawardana, S.I.K. memberikan apresiasi atas kunjungan yang dilakukan oleh Tim Puslitbang Polri ini yang mana bertujuan untuk pengembangan sistem dalam mendukung kinerja Polri.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Tim dan anggota Puslitbang Polri di Mako Polres Tanah Laut, dan sangat mengapresiasi kunjungan dari kegiatan ini,” Kata Wakapolres.

Sementara itu, Kombes Pol Ade Djadja Subagdja, S.I.K., M.H selaku ketua tim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada atas kehadiran para responden di jajaran Polres Tanah Laut yang menyambut tim dengan baik serta meluangkan waktu hadir di tempat ini demi kemajuan institusi Polri.

“Kami dari tim mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu selaku responden yang telah sudi meluangkan waktu hadir di tempat ini dan juga kami disini untuk berdiskusi,” tuturnya.

Sementara itu, setelah menyampaikan beberapa arahan, kemudian pihak Tim Puslitbang Polri melakukan pendalaman dengan wawancara dan kuisioner terhadap para responden. (pt)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Mengawal Kepala Negara dan Delegasi Pada KTT World Water Forum di Bali
Pengamanan Pemilu Lancar, Polri Pantau Berita Bohong di Medsos
Polisi: Serangan KKB ke Polsek Homeyo Tewaskan 1 Warga Sipil
Polri Catat Penurunan Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas di Akhir Pekan
Kapolri Ikut Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan Bersama Presiden di Istana
Nobar Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan U-23 Bareng Wartawan, Kadiv Humas Bicara Persatuan Bangsa
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Simalungun Pimpin Arahan Kinerja Sat Pam Obvit, Tingkatkan Fungsi Pengamanan Objek Vital
Seminar Hasil Penelitian Evaluasi Aplikasi Digital Korlantas Polri Untuk Penguatan Pelayanan Publik.
Amankan Aksi Massa Pendukung Kades Terpilih, Polres Banjarnegara Terjukan Ratusan Personel Pengamanan
Polres Bangka Terima Kunjungan Tim Sespim Lemdiklat Polri
Irjen Pol Ahmad Luthfi, Kapolda yang Inovatif menerima penghargaan Detik Jateng-Jogja Award 2024
Gerak Cepat Personel Polres Karimun Selamatkan Bayi Perempuan Yang Ditelantarkan di Kec.Meral
Lihat Semua
WordPress Lightbox