[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Pasuruan Kota Dan Polsek Jajaran Bagikan Bansos Untuk Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

DSC0593

Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota beserta Polsek Jajaran menyalurkan bantuan sosial (bansos) beras kepada masyarakat yang terdampak kebijakan PPKM Darurat.

Kapolres Pasuruan Kota menyerahkan bantuan berupa paket beras sebanyak 50 ton kepada masyarakat di wilayah Kota Pasuruan melalui Bhabinkamtibmas yang nantinya di bagikan secara door to door kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Kapolres mengungkapkan, kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian jajaran Kepolisian Resor Pasuruan Kota terhadap masyarakat di wilayah Kota Pasuruan yang saat ini sedang menghadapi situasi sulit di masa pandemi Covid-19.

”Satu paket beras sembako berisi 5 Kg yang nantinya para Bhabinkamtibmas memberikan kepada warga binaannya yang terdampak Covid-19, mudah – mudahan apa yang kita lakukan bisa membawa berkah bagi masyarakat terutama penerimanya,” kata Kapolres.

Usai menyerahkan bantuan melalui Bhabinkamtibmas, hari itu juga Kapolres Pasuruan Kota turun langsung membagikan beras kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan. Ia menyampaikan Polri harus hadir ditengah-tengah masyarakat terlebih dimasa-masa sulit ini.

Selain Kapolres, Polsek jajaran juga membagikan salah satunya yakni Polsek Grati membagikan bantuan sosial beras kepada buruh tani yang bekerja di sawah.

“Kami harapkan Bansos ini tepat sasaran bagi warga masyarakat yang membutuhkan dan semoga sedikit membantu di masa sulit ini,” ungkapnya.

Kedatangan Kapolres kerumah-rumah warga terdampak Covid-19 ini mendapatkan sambutan yang begitu luarbiasa, tampak masyarakat tidak menyangka pada sore ini Kapolres Pasuruan Kota memikul beras untuk dibagikan kerumah-rumah warga.

Pada kesempatan itu juga Kapolres menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan menjalan 5M dan tetap bersemangat di masa Pandemi ini.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Dua Pengendara Motor Terluka Parah dalam Kecelakaan Tunggal di Batulayar
Polsek Kediri Gelar Rawan Pagi, Lancarkan Arus Lalu Lintas di Dua Titik Strategis
Polsek Perdagangan Pantau Keamanan Ibadah Minggu di Empat Gereja Lokal
Polsek Labuapi Gencarkan Patroli KRYD, Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif
Kapolda Sumsel Sambut Kedatangan Kabareskrim Polri dan Tamu Undangan VIP Wisudawan Akpol 91 di Bandara SMB II Palembang
Momen Minggu Kasih, Warga Pertanyakan Pembuatan SIM di Polresta Bulungan dengan Diwajibkan Sertifikat yang Terakreditasi
Lihat Semua
WordPress Lightbox