[language-switcher]
Beranda  Berita

Antisipasi Penularan Covid-19, Polsek Telaga Bersama TNI dan Gugus Tugas Berikan Masker dan Cairan Desinfektan Ke Pengurus Masjid

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk menghindari penyebaran dan penularan Covid-19 di sekitar temapt ibadah khsusnya masjid yang nantinya akan digunakan warga melaksanakan Sholat Ied, Kepolisian Sektor Telaga bersama TNI dan gugus tugas Kecamatan memberikan bantuan berupa cairan disinfektan dan masker kepada pengurus masjid diwilayah Kecamatan Tilango Kabupaten Gorontalo, Senin (19/07/2021).

Dengan mendatangi masjid- masjid yang berada diwilayah Kecamatan Tilango, Kapolsek Telaga Iptu Mutiara Puspitasari Hartono S.Tr.K, Danramil Telaga Peltu Iwan Yusuf, Camat Tilango Bapak Viktor Asiku anggota dan Staff menemui para pengurus masjid dan menyerahkan cairan disinfekan dan masker.

Pada kesempatan itu pula, IPTU Mutiara menyampaikan bahwa agar cairan disinfektan tersebut digunakan untuk menyemprot dibeberapa areal baik didalam maupun luar masjid, demi membunuh bakteri maupun virus terutama Covid-19.

Sedangkan masker yang serahkan kepada pengurus masjid, agar diberikan kepada jamaah yang kebetulan datang ke masjid tidak memakai masker.

IPTU Mutiara juga menambahkan bahwa dalam pelaksanaan Sholat Idul Adha 1442 H pihak pengurus masjid wajib menerapkan protokol kesehatan secara ketat seperti menyediakan tempat cuci tangan, wajib memakai masker, menjaga jarak, mengurangi jumlah jamaah minimal 50 persen dari kapasitas masjid.

Kapolsek telaga berharap semoga dengan adanya bantuan yang diberikan ini, bisa mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, sehingga tidak menimbulkan klaster baru pada penyebaran Covid-19.

“mudah-mudahan apa yang kita harapakan dapat berjalan sesuai dengan rencana terlebih pada pelaksaan Sholat Idul Adha 1442 H. peran sumua sangat diperlukan demi memutus penyebaran virus corona” harap IPTU Mutiara.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Genap Berusia 55 Tahun, Panglima TNI ke Kapolri: Selamat Ulang Tahun Sahabatku
Puluhan Mobil dan Motor Listrik Diberikan ke Polda Kaltim Bantu Kesiapan Pelaksanaan Upacara Kemerdekaan di IKN
Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Gelar Tatap Muka Dengan Warga
Jaga Keamanan Lingkungan, Bripka Iskandar Sambangi Warganya
Anggota Polsek Bonti Ajak Warga Aktif Dalam Menjaga Kamtibmas yang Kondusif
Kapolsek Kembayan Pimpin Kegiatan Minggu Kasih
Pleton Siaga Polres Sanggau Amankan Ibadah Misa Hari Minggu Di Gereja Paroki Katedral Hati Kudus Yesus
Kapolres Sekadau Gelar Minggu Kasih di Gereja Santo Petrus Sungai Kunyit
Lihat Semua
WordPress Lightbox