[language-switcher]
Beranda  Berita

Kegiatan Minggu Kasih Polsek Sekayam bersama masyarakat di Warkop Pak De Dusun Balai Karangan III

Sanggau, Polda Kalbar – Polsek Sekayam Polres Sanggau Polda Kalbar menggelar kegiatan Minggu Kasih bersama Masyarakat di Warkop Pak De yang berada di Dusun Balai Karangan III Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

Kegiatan Minggu kasih tersebut di pimpin oleh Wakapolsek Sekayam Iptu Supar didampingi oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Sekayam Bripka Saefudin dan Ps. Ka SPKT 2 Polsek Sekayam Bripka Hendri serta masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam kegiatanM Minggu Kasih tersebut, Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada unsur pimpinan pihak Polsek Sekayam yang sudah melaksanakan kegiatan pada pagi hari ini dan mengharapkan giat Minggu Kasih dilakukan secara kontinue.

“Kami memohon kepada Polsek Sekayam untuk memberantas Narkoba yang hingga saat ini sangat meresahkan masyarakat Kecamatan Sekayam,” ucap perwakilan Masyarakat.

Mereka juga meminta kepada Polsek Sekayam untuk pelayanan pembuatan SIM keliling baik SIM baru maupun perpanjangan khusus SIM A dan C bagi masyarakat serta meminta kepada Polsek Sekayam untuk meningkatkan patroli di jam-jam istirahat, karena masih sering terdengar knalpot brong yang berkeliaran di atas jam istirahat yaitu jam 12 malam.

Sementara dalam tanggapannya, Wakapolsek Sekayam mengatakan bahwa Polsek Sekayam akan secara kontinue melaksanakan kegiatan Minggu kasih bersama masyarakat Kecamatan Sekayam

“Kami dari Polsek Sekayam beserta Sat Narkotika Polres Sanggau telah beberapa kali dalam bulan Juli-September 2023, bahkan di Tahun 2024 ini kami telah melakukan penangkapan baik bandar maupun kurir Narkotika,” ucapnya.

Ipda Supar menambahkan bahwa Polsek Sekayam akan berkoordinasi dengan Polres Sanggau terkait pembuatan SIM Keliling.

“Melalui Fungsi Sabhara, kami akan segera melakukan patroli setiap malam pada jam malam di Kecamatan Sekayam untuk dapat mencegah hal hal yang tidak diinginkan / tindakan balap liar dan lainya,” tukasnya.

Tujuan dilaksanakannya Minggu kasih adalah untuk bisa saling memberi informasi, serap dan saring informasi dalam rangka mengantisipasi potensi konflik maupun permasalahan di masyarakat khusunya di Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam dan sekaligus bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di Kecamatan Sekayam.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Minggu Kasih tersebut sebagai tindak lanjut atas atensi pimpinan dalam rangka menjaga Harkamtibmas yang bertujuan untuk membangun komunikasi yang aktif, terjalinnya tali silaturahmi yang baik dan terwujudnya pelayanan prima di masyarakat sehingga dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Blitar Beserta Forkopimda Hadiri Apel Siaga Harlah ke-90 GP Ansor di Alun-Alun Kanigoro
Satlantas Polres Prabumulih bersama Dinas Perhubungan elakukan penindakan tegas terhadap pelanggaran kendaraan ODOL
Bhabinkamtibmas Desa Rambang Senuling Aipda Agustinus menyambangi warga di desa Binaanya
Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Jaya patroli dan sambangi warga, selanjutnya memberikan himbauan Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Gunung Ibul Timur menghimbau kepada warga agar tetap kompak menjaga kamtibmas di wilayah
Bhabinkamtibmas Kel Muara Dua  sambang kepeternak serta penjual hewan kurban
Lihat Semua
WordPress Lightbox