[language-switcher]
Beranda  Berita

Personil Polsek Mamasa Gelar Patroli Seusai Gempa

WhatsApp Image 2021 07 22 at 13.05.59

Personil Polsek Mamasa Laksanakan Patroli dan memonitor situasi pasca gempa berkekuatan Mag. 5,3 Yang terjadi diwilayah Kab. Mamasa kemudian memberikan imbauan agar tetap waspada Untuk mengantisipasi adanya gempa susulan. (Kamis, 22/07/21)

Hasil monitoring dan laporan ,tidak ada korban jiwa, utk saat ini situasi berdasarkan hasil pelaksanaan patroli yang dilakukan oleh personel Polsek masih dalam keadaan aman.

Informasi resmi diperoleh dari BMKG, gempa bumi terjadi sekitar pukul 01.44 Wita dan Pusat gempa berada di kedalaman 10 Km, Koordinat 2.96 LS,119.43 BT (12 Km tenggara Mamasa -Sulbar)

Kapolsek Mamasa, Akp S.Patalangi mengatakan bahwa kami setelah terjadi Gempa Bumi melakukan Personel segera turun ke lapangan, melakukan patroli dan memonitor situasi pasca gempa. Kemudian memberikan imbauan kepada warga agar tidak panik dan tetap waspada untuk mengantisipasi adanya gempa susulan. Sementara hasil monitoring dan laporan yang diterima hingga saat ini tidak terdapat korban jiwa. Akibat dari gempa tersebut terdapat beberapa rumah warga yang mengalami dampaknya diantaranya adanya tembok milik warga yang retak dan dapur Rumah rusak akibat tertimbun longsoran dari bukit belakang yang berada di rumahnya., tetapi masih dalam keadaan aman kondusif, Ucapnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Harkamtibmas Dialogis Bersama Karyawan PT. Venezia Foodwear Anggota Polsek Bareng Sampaikan Pesan Kamtibmas.
ANGGOTA POLSEK PLANDAAN HIMBAUAN KEPADA WARGA DESA KARANGMOJO MENGAJAK AGAR WARGA MENINGKATKAN KEWASPADAAN TENTUNYA DIMALAM HARI
GUNA MENCEGAH KRIMINALITAS DAN BERI KENYAMANAN BAGI NASABAH ANGGOTA POLSEK PLANDAAN POLRES JOMBANG MELAKSANAKAN PATROLI KE BANK BRI
Kanit Sabhara patroli malam sasar SPBU Desa Blimbing Antisipasi gangguan kamtibmas
Patroli dialogis Polsek Gudo sampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga di desa Blimbing
Kanit Samapta Titipkan Pesan Keamanan Saat Patroli Perbankan
Lihat Semua
WordPress Lightbox