Polda Sulsel, Uncategorized

Polsek Bontoala Cegah Penyebaran Covid-19 Lewat Operasi KRYD dan Bagikan Masker Gratis

Humas.polri.go.id – Dalam rangka mencegah dan mengendalikan terjadinya peningkatan penyebaran virus Corona, Personil Polsek Bontoala Polrestabes Makassar mengoptimalkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) melalui Ops yustisi pendisiplinan protokol kesehatan.

Sebagaimana yang di lakukan pada hari ini, Kamis (22/07/21) pagi, di bawah kendali Wakapolsek AKP Regent Tri Kuncahyo, Polsek Bontoala melaksanakan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan dan membagikan masker secara gratis kepada pengendara ataupun pejalan kaki yang melintas dan tidak menggunakan masker.

Saat di konfirmasi Wakapolsek AKP Regent Tri Kuncahyo mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil tersebut merupakan bentuk kegiatan rutin yang ditingkatkan dan sebagai komitmen untuk memerangi  dan mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini makin meningkat.

“Dalam operasi yustisi ini, kami masih menemukan warga yang tidak menggunakan masker, selain memberikan edukasi, kami juga memberikan tindakan disiplin berupa push up sebagai efek jera yang selanjutnya di berikan masker secara gratis” ungkap Wakapolsek.

Dalam pelaksanaan Ops yustisi tersebut, petugas tetap memberikan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes saat di luar rumah.

Terpisah, Kapolsek Bontoala KOMPOL H. Syamsuardi, S.Sos.,MH  mengatakan bahwa kegiatan operasi yustisi kegiatan yang di laksanakan guna meningkatkan pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.