[language-switcher]
Beranda  Berita

Program Jumat Berkah, Aipda Dian Pitok Peduli Anak Stunting

Polda sumbar — Aipda Dian Wihendro Ratno yang dikenal dengan panggilan Dian Pitok selaku Kasi Humas Polsek Lubeg, Polresta Padang melaksanakan Program Jumat Berkah yang bertajuk Peduli Anak Stunting di Kelurahan Banuaran Kecamatan Lubuk Begalung Nan XX Kota Padang, Jumat (26/4/2024).

Program Peduli Anak Stunting Ini berkolaborasi dan bekerja sama dengan pihak Kecamatan Lubeg dan Kelurahan Banuaran, Puskesmas Pulau Air Parak Laweh serta Puskesmas Pagambiran Ampalu Nan XX.

Acara Program Peduli Anak Stunting ini turut dihadiri oleh seluruh lurah se-Kecamatan Lubeg dan tokoh masyarakat Kelurahan Banuaran Kecamatan Lubeg nan XX.

Acara peduli anak stunting ini diselenggarakan oleh seluruh instansi Muspika Kecamatan Lubeg nan XX, Untuk acara peduli anak stunting yg diberi nama launcing “DAGOZI” Dahsyat Go Gizi Kecamatan Lubeg kota Padang yang kali ini dipusatkan dikelurahan Banuaran, Tepatnya di Puskesmas Pembantu Banuaran.

Acara itu juga dihadiri oleh Ibu Walikota Padang, Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang, Camat Lubeg, Kepala BKKBN dan yang Spesial Aipda Dian Wihendro Ratno selaku bapak asuh stunting Kecamatan Lubeg.

Acara ini berlangsung sederhana dan sangat sukses, Semua tamu yang hadir mendukung acara ini dengan motto “BERSAMA KITA BISA”.

“Dian pitok” dengan nama tenar nya ini hadir sebagai bapak Stunting di Kecamatan Lubeg Nan XX mempunyai anak asuh stunting sekitar 50 orang.

Aipda Dian wihendro Ratno selaku bapak asuh stunting memberikan bantuan berupa telor dan susu yang bergizi untuk anak stunting tersebut.

“Bantuan ini kita serahkan kepada pengurus dapur gizi Pustu Banuaran dan makanan bergizi untuk anak stunting sudah tersedia, alhamdulilah acara sukses berjalan dengan baik dan lancar,” kata Aipda Dian.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Kabaharkam Apresiasi Pencapaian Tim Thomas-Uber Indonesia
Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Aiptu Agus Subagja Polsek Majalengka Kota Sambangi Masyarakat di Lingkungan Margamulya
Patroli Dialogis Polsek Majalengka Kota Berikan Imbauan Kamtibmas di Toko Ban
Polisi RW Kelurahan Majalengka Kulon Ajak Security Kantor Samsat Kabupaten Majalengka Patuhi Imbauan Kamtibmas
Dalam Silaturahmi Kamtibmas, Irjen Pol Ahmad Luthfi  mendapat ucapan terima kasih dan harapan dari Ketua MUI Provinsi Jateng
Sebelas Jabatan Polres Jember Di Rotasi
Sebelas Jabatan Polres Jember Di Rotasi
Bhabinkamtibmas Desa Pangkul Patroli dan sambang bersama serta memberikan himbauan kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox