Polda Kalteng

Polsek hanau tidak kenal lelah laksanakan KRYD guna menekan penyebaran COVID 19 wilkumnya

humas.polri.go.id – polres seruyan, polda kalteng –Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng Kembali melaksanakan kegiatan KRYD sekaligus Ops Yustisi di Kec. Pembuang Hulu, Kamis (22/07/2021) pagi.

Giat KRYD yang di laksanakan oleh anggota polsek Hanau dan gabungan dari TNI serta kecamatan tersebut adalah patroli pagi sekaligus melaksanakan operasi Yustisi dimasa pandemi Covid-19. Adapun sasaran Yaitu kec. Pembuang Hulu Kabupaten Seruyan antisipasi Tindak Pidana dan penegakan dan pendisiplinan Prokes Covid-19 yang ada di Wilkum Polsek Hanau.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Hanau AKP AZMI HALIM PERMANA,.S.I.K menerangkan “bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan sitkamtibmas yg kondusif selama Pandemi Virus Covid- 19 sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat serta pedagang pasar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan” ucapnya.

“Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan tersebut mampu mencegah dan mengurangi kesempatan bagi Pelaku Tindak Pidana untuk melakukan aksinya dan juga kepada masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan sehingga angka positif covid-19 di Kabupaten Seruyan ini bisa di tekan dan di minimalisir” pungkas. (aa38)