Polda Jateng, Uncategorized

Dari Rumah ke Rumah Polwan Polresta Banyumas Bagikan Sembako kepada Warga Sedang Isoman

Humas.polri.go.id – Polwan Polresta Banyumas bersama Sat Binmas Polresta Banyumas melaksanakan pemberian Bansos sembako dari Polresta Banyumas kepada masyarakat yang dinyatakan positif Covid-19 dan melaksanakan isolasi mandiri di rumah masing-masin di wilayah Desa Sokaraja Kulon Kecamatan Sokaraja, Kamis (22/7/21).

Pemberian bantuan dilaksanakan dengan jaga jarak sebagai bentuk prokes dan disampaikan pula himbauan kepada mereka untuk senantiasa patuh terhadap aturan dan SOP Isolasi mandiri.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim SH, SIK, MSi melalui Kasat Binmas Kompol Subeno SH, MH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam pandemi Covid-19 di wilayah Desa Sokaraja Kulon Kec. Sokaraja dengan membagikan 10 paket sembako serta masker kepada warga yang sedang isolasi mandiri dirumah.

“Kami bagikan paket sembako dan masker kepada warga yang sedang isoman dirumahnya dengan harapan dapat membantu meringakan beban warga”, jelas Kasat Binmas.

Selain memberikan bantuan, petugas juga memberikan motivasi serta imbauan kepada warga yang sedang menjalani isoman agar tetap tinggal di rumah serta tidak beraktivitas diluar rumah dan senantiasa menjaga kebersihan utamanya pembuangan sampah isoman agar ditanam/dibakar sebagai antisipasi penularan.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)