[language-switcher]
Beranda  Berita

KRYD, Polsek Banjarbaru Timur Sosialisasi PPKM Level IV di Kecamatan Cempaka

Polres Banjarbaru – Personel Polsek Banjarbaru Timur Jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, dipimpin Padal IPDA Arief Pidarta, melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkankan (KRYD) meliputi Operasi Yustisi dan Sosialisasi penerapan PPKM Livel IV yang akan dilaksanakan di Kota Banjarbaru, di Wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (24/07/2021) sekitar pukul 21.00 Wita.

Kegiatan KRYD Polsek Banjarbaru Timur menyasar para pedagang, pemilik rumah makan, Cafe dan Warung Kopi, serta tempat berkumpulnya warga, untuk memberikan himbauan protkes dan Sosialisasi Penerapan PPKM Livel IV yang akan dilaksanakan di Kota Banjarbaru.

jul025“Pemerintah Kota Banjarbaru akan melaksanakan PPKM Livel IV dimana sudah diumumkan oleh Pemerintah Pusat dilihat dari banyaknyaknya jumlah warga masyarakat yang terpapar di rumah sakit ataupun yang melaksanakan Isoman. Dimana pelaksanaan akan di mulai sejak tanggal 26 Juli sampai dengan tanggal 08 Agustus 2021”. Ucap IPDA Arief Pidarta.

”Dengan humanis kami menyampaikan himbauan prokes dan sosialisasi PPKM Livel IV, dimana ada ketentuan bagi masyarakat yang menjalankan usaha dimasa pandemi Covid-19 selama 14 hari kedepan”. Tambahnya.

jul0025Dalam kesempatan tersebut, petugas KRYD Polsek Banjarbaru Timur juga membagikan masker gratis kepada warga yang tidak menggunakan masker.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPDA Dr. Subroto Rindang Arie Setyawan, S.H.,M.H., mengatakan KRYD meliputi Operasi Yustisi dan Sosialisasi PPKM Livel IV yang dilakukan oleh Polsek Banjarbaru Timur tersebut menyasar pada para pedagang, pemilik rumah makan, Cafe dan warung kopi, masih ditemukan warga yang tidak memakai masker dengan kondisi angka penularan Covid-19 meningkat dan memprihatinkan.

“Di himbau kepada masyarakat Kecamatan Cempaka, Mari bersama-sama mejalankan Protokol Kesehatan lebih ditingkatkan dengan menerapkan 5M yaitu selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas selama pemberlakukan PPKM Livel IV. Semoga Allah SWT mengangkat wabah Covid-19 di negara kita dengan dukungan dan kesadaran masyarakat lebih tinggi”. Pungkasnya. (BBT)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sadarkan Masyarakat Dengan Polisi NYINYII, Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga, Berikan Himbauan Tertib Lalu Lintas.
Pembinaan Rohani dan Mental di Polsek Rambah Hilir: Membangun Keseimbangan dan Ketaqwaan ke pada Tahanan Admin3 Mei 2024
Singgah di Bank BRI, Patroli Polsek Jatikalen Berikan Himbauan kamtibmas
Polsek Kampar Laksanakan Jum’at Curhat Untuk Dengarkan Kegelisahan Masyarakat
Satuan Samapta Polres Sibolga Patroli Kota Presisi Di Objek Vital Kota Sibolga.
Sakit Hati, Seorang Pemuda di Pekanbaru Nekat Bakar Mushalla
Lihat Semua
WordPress Lightbox