[language-switcher]
Beranda  Berita

PPKM, Kapolsek Banjarbaru Timur Pimpin Pelaksanaan KRYD

Polres Banjarbaru – Guna mendukung penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes), Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, IPDA Dr. Subroto Rindang Arie Setyawan, S.H.,M.H., pimpin Pelaksanaan KRYD dalam Rangka Penerapan Protokol Kesehatan dan Sosialisasi PPKM Livel IV berbasis Mikro, di Wilayah Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (23/07/2021) sekitar pukul 21.00 Wita.

Dalam kesempatan ini Kapolsek beserta anggota menemui pemilik tempat usaha untuk menekankan, agar dalam masa PPKM Livel IV yang akan dilaksanakan di Kota Banjarbaru dari tanggal 26 Juli s/d tanggal 08 Agustus 2021, agar semua pengusaha wajib mematuhi aturan yang berlaku, tutup sesuai ketentuan jam operasional, pengunjung hanya dibatasi 25 persen, jika ada yang melanggar aparat akan bertindak tegas.

jul000024

Di harapkan semua masyarakat dapat mematuhinya, sehingga tidak ada tindakan lebih lanjut, mengingat Covid-19 saat ini sudah menjadi ancaman serius yang tidak bisa kita tunda lagi.

Kegiatan ini merupakan salah satu langkah dan upaya strategis dalam melawan penyebaran Covid-19 yang saat ini menjadi perhatian serius pemerintah pusat hingga ke daerah termasuk di Wilayah Kecamatan.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPDA Dr. Subroto Rindang Arie Setyawan, S.H.,M.H., mengatakan KRYD meliputi Operasi Yustisi dan Sosialisasi PPKM Livel IV yang dilakukan oleh Polsek Banjarbaru Timur tersebut menyasar pada para pedagang, pemilik rumah makan, Cafe dan warung kopi, masih ditemukan warga yang tidak memakai masker dengan Kondisi angka penularan Covid-19 meningkat dan memprihatinkan.

“Dalam KRYD Polsek Banjarbaru Timur melakukan peneguran secara humanis terhadap warga yang tidak menggunakan masker serta mensosialisasikan Surat Edaran Walikota Banjarbaru No.300/11/KUM/2021, tentang Perpanjangan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM), kepada pedagang, pemilik rumah makan, Cafe, warung kopi dan warga di Wilayah Kecamatan Cempaka”. Ucapnya.

“Kami berharap kepada warga untuk tetap disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (menggunakan masker dimanapun berada, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi Mobilitas)”. Pungkasnya. (BBT)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-Anak Pengungsi
Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Kordinasi dengan Polisi Thailand untuk Tangkap Bandar Narkoba Fredy Pratama
Dialog Penguatan Internal Polri: Harmonisasi Masyarakat Kaltim Menuju Indonesia Emas 2045
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Dit Polairud Polda Kalsel Hadirkan Pakar Komunikasi Dan Motivator Nasional dalam Rakernis Fungsi Polairud Tahun 2024
Polsek Lengkiti Polres Oku Ungkap Kasus Pencurian Hanphone
Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
Polres Grobogan Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan di Tegowanu
Lihat Semua
WordPress Lightbox