Polda Bali

Polres Klungkung Latih Personil Yang Menjadi Tracer Covid-19

Polda Bali – Polres Klungkung. Dalam upaya penanganan covid-19, Polres Klungkung menggelar pelatihan melalui zoom meeting terhadap 15 personil untuk menjadi tracer Covid-19 atau virus corona. Sabtu (24/7)

Kegiatan pelatihan ini bertujuan untuk mendukung dan memperlancar Program Pemerintah pusat yang didukung penuh oleh Polri terkait dengan Pembatasan kegiatan masyarakat berbasis Mikro (PPKM Mikro) yaitu pembatasan kegiatan masyarakat di lingkup paling terkecil yaitu tingkat desa dan kelurahan dengan penerapan Protokol Kesehatan.

Kasat Binmas AKP Yahya dalam arahannya sekaligus membuka kegiatan Pelatihan menyampaikan agar personil Polres Klungkung yang terseprin sebagai tracer Covid -19 bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas, aparat desa, tokoh masyarakat, petugas kesehatan maupun Babinsa yang telah tergelar disetiap desa/kelurahan di wilayah hukum Polres Klungkung untuk melakukan tracer.

“dalam melakukan tracer diharapkan personil tetap mematuhi protocol kesehatan dan tak bosan – bosannya melaksanakan sosialisasi maupun imbauan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 kepada masyarakat serta aktif dalam kegiatan Posko PPKM Mikro di desa/keluarhan guna mendukung Program Pemerintah.”ujarnya