[language-switcher]
Beranda  Berita

Satgas PPKM Darurat Berpatroli di Wilayah Hukum Polsek Medan Timur

Kegiatan Patroli Gabungan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Kota Medan yang bertujuan untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid – 19) di Wilayah Hukum Polsek Medan Timur, Minggu (25/7/2021) pukul 09:00 wib.

Pelaksana, Penyidik Madya I AKBP Mangara Hutagalung, Kapolsek Medan Timur Kompol Muhammqd Arifin, Kanit 3 Subdit III Ditreskrimum Kompol Antony Simamora, Danramil 02/MT Kapten Kav. Bina Satria Sembiring, Panit 1 Unit 5 Sub IV Ditreskrimum AKP Rudi Hartono Lapian, Camat Medan Timur Ody Anggia Batubara, Camat Medan Perjuangan Afrizal, Wakapolsek Medan Timur Iptu Edisman Purba, Kanit Reskrim Iptu Japri P Simamora, Kanit 1 Identifikasi Ditreskrimun Iptu Madison Tampubolon, Kanit Sabhara Ipda Iwan Setiawan, Panit VC Polrestabes Medan Ipda Adityo Cahyo, Panit 1 Reskrim Ipda Poltak M Tambunan, Panit 2 Reskrim Ipda Evan C Ibrahim, Danton 4 Brimobdasu Ipda Rudi S Siragar.

Satgas yang melakukan Patroli tetdiri dari Ditreskrimum, Ditsamapta, Polsek Medan Timur, Babinsa 02/MT, Brimobdasu, dan Kepling serta Sat Pol PP.

Berawal dari digelarnya Apel Kegiatan Patroli Gabungan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Kota Medan di Wilkum Polsek Medan Timur dipimpin oleh Waka Polsek Medan Timur Iptu Edisman Purba di Polsek Medan Timur.

Kemudian pelaksanaan Patroli Gabungan PPKM Darurat di Kecamatan Medan Timur dan Kecamatan Medan Perjuangan dengan sasaran pada Sektor Non Esensia, dengan rute Jalan Gaharu hingga ke Jalan Krakatau.

Sementara Patroli Gabungan Kec. Medan Perjuangan yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Iwan Setiawan dengan rute menyisir sepanjang Jalan Sei Kera-Madong Lubis-Mabar – HM Yamin -Sentosa Baru dan Jalan Gurilla.

Dengan imbauan seluruh warga dan pelaku usaha agar memakai masker dengan benar dan melayani hanya pembeli Take A Way saja.

Satgas juga berdialog kepada pelaku usaha dengan memberikan sosialisasi dan pemahaman secara humanis mengenai PPKM Darurat serta melakukan pengecekan Protokol Kesehatan sesuai dengan kondisi saat ini terkait PPKM Darurat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Terima Audiensi Walubi, Bahas Perayaan Waisak Nasional Hingga Kerukunan Bangsa
Tiba Di Timika, Asops Kapolri Lakukan Supervisi Kepada Ops Damai Cartenz-2024
Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Anev Mingguan, Kapolsek Pabuaran Polresta Serkot bersama Anggota Polsek Pabuaran
Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Patroli Antisipasi Aksi Rawan Kejahatan di Malam Hari
Berhasil Gagalkan Aksi Curanmor Dan Ungkap 37 Unit Sepeda Motor, Kasi Humas Polsek Tambora Terima Penghargaan Dari Bid Humas PMJ
Kabag Operasi Polresta Serkot paparkan kesiapan Pengamanan hari kenaikan Isa Almasih
Polisi Berhasil Amankan Pelaku Eksibisionisme yang Viral di Kota Malang
Kelulusan Tanpa Euforia: Kepolisian Boyolali Amankan Pengumuman Siswa SMA, MA, dan SMK dengan Sukses
Lihat Semua
WordPress Lightbox