[language-switcher]
Beranda  Berita

Penyandang Difabel Dan Lansia Tingkir Tengah, Mendapat Bansos Yang Dibagikan Polsek Tingkir

Polres Salatiga – Kapolsek Tingkir AKP Dani Permana Putra SH SIK MH memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Tingkir untuk dapatnya melakukan pendistribusian Bantuan Sosial beras @ 5 Kg dan Sembako dari Pemerintah tepat sasaran, diberikan kepada warga masyarakat yang benar – benar layak dan pantas untuk mendapatkannya serta terdampak endemik maupun kebijakan PPKM Level IV secara sosial ekonomi.

Menindaklanjuti apa yang menjadi arahan tersebut, pada hari Kamis ( 29 / 07 / 2021 ) inisiatif sangat positif dilakukan oleh Aiptu Masyuri Bhabinkamtibmas Tingkir Tengah beserta perwira pendamping Ipda Tidar Yudi Panit Intel Polsek Tingkir yang memberikan bantuan sosial berupa beras @ 5 Kg dan Sembako kepada warga penyandang Difabel dan Lansia ( Lanjut Usia ) yang mengalami keterbatasan ekonomi.

Dalam kegiatannya Aiptu Masyuri menyampaikan bahwa bantuan beras tersebut merupakan wujud perhatian pemerintah kepada warga dengan harapan dapat meringankan beban sosial ekonomi warga karena permasalahan Covid 19 yang masih terjadi saat ini.

Kepada warga Aiptu Masyuri juga menyampaikan himbauan dan arahan yang intinya agar protokoler kesehatan tetap dilakukan dengan baik oleh warga sebagai langkah awal dalam mengantisipasi potensi penyebaran Covid 19.

Pemberian bantuan serta himbauan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Tingkir Tengah yang didampingi Panit Intel Polsek Tingkir tersebut mendapat sambutan positif dari warga penerima bantuan maupun pihak keluarga yang menyampaikan ucapan terima kasih serta kebersediaan mengikuti apa yang menjadi himbauan dari Bhabinkamtibmas Tingkir Tengah.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS yang dihubungi ditempat terpisah menyatakan apresiasi dan dukungannya atas apa yang telah dilakukan anggotannya dalam upaya melakukan pendistribusian bantuan sosial dari pemerintah bagi warga masyarakat yang layak dan pantas untuk dibantu atau tepat sasaran secara umum, ucap kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Pusdokkes Polri Beri Materi Pelatihan Teknik Wawancara dan Interogasi Penyidik PPA di Polda Jateng
Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Monitoring Kecelakaan di Kalsel
Hadir Di Pulau Bali, Kabaharkam Polri Cek Langsung Venue WWF
Setukpa Lemdiklat Polri Komitmen Bantu Pendidikan Di Desa Cibeurih
Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Cegah Aksi Kejahatan di Siang Hari, Samapta Polres Majene Gelar Patroli Dialogis
Cegah Aksi Kejahatan Di Siang Hari, Polsek Karangpilang Lakukan Patroli di Kawasan Pemukiman
Jadikan Personel Polri Lebih Humanis, Polres Bangkalan Gelar Kamis Binrohtal Secara Rutin
Bripak Supriyadi Aktif Lakukan Patroli Kamtibmas di Kelurahan Karang Joang
"Kapolsek Ciawigebang Hadiri Peluncuran Buku Sejarah Desa Pamulihan dalam Rangkaian Perayaan Hari Jadi ke-319"
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Taman Sari Gencarkan Patroli Malam
Lihat Semua
WordPress Lightbox