[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolrestabes Palembang Ucapkan Selamat Hari Buruh Internasional

Dalam semarak peringatan Hari Buruh Internasional, Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Dr. Harryo Sugihhartono, S.I.K., M.H., mengirimkan pesan penting dan penuh semangat kepada para pekerja di seluruh Palembang. Lewat pernyataan resmi yang disiarkan melalui berbagai platform media, beliau menyatakan rasa hormat dan apresiasi yang mendalam kepada para buruh yang telah berkontribusi besar terhadap pembangunan dan kemajuan ekonomi lokal maupun nasional.

“Pada momen Hari Buruh Internasional ini, saya ingin menyampaikan selamat kepada seluruh pekerja di kota Palembang. Dedikasi, ketekunan, dan etos kerja Anda semua adalah inspirasi bagi kita semua dan merupakan pilar utama yang menopang perekonomian kita,” ucap Kombes Pol Dr. Harryo Sugihhartono.

Kombes Pol Dr. Harryo juga menekankan pentingnya keselamatan dan kesejahteraan pekerja sebagai prioritas utama. Beliau mengajak semua sektor industri untuk terus meningkatkan standar keselamatan kerja dan memberikan hak-hak pekerja yang layak. “Mari kita pastikan bahwa setiap pekerja mendapatkan perlindungan dan hak-hak yang seharusnya. Ini adalah tanggung jawab kita bersama untuk menciptakan lingkungan kerja yang aman dan sehat,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, beliau juga mengapresiasi kerja keras dari berbagai serikat pekerja yang terus berjuang untuk hak-hak pekerja. Kombes Pol Dr. Harryo mengharapkan terus adanya dialog produktif antara pekerja, pengusaha, dan pemerintah dalam menciptakan kebijakan yang adil dan mendukung pertumbuhan ekonomi yang inklusif.

Peringatan hari ini tidak hanya sebagai pengingat tentang pentingnya menghargai tenaga kerja, tetapi juga sebagai hari untuk merayakan dan mengakui kontribusi besar pekerja terhadap masyarakat dan negara. “Semoga Hari Buruh Internasional ini menjadi momentum untuk meningkatkan lagi kualitas hidup dan kerja semua pekerja di Palembang,” pungkas Kombes Pol Dr. Harryo Sugihhartono.

Acara peringatan Hari Buruh Internasional di Palembang ditutup dengan seruan untuk terus memperhatikan protokol kesehatan, mengingat pandemi yang masih berlangsung, sebagai upaya bersama dalam menjaga kesehatan para pekerja yang merupakan aset berharga bangsa.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Puskeu Polri, BPK RI, dan Kemenkeu Sepakat Tingkatkan Kualitas Laporan Keuangan Polri
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Resimen Laksmana Satya Prakasha SIP 53 Ikuti Gladi Wirottama
Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri
Polri Paparkan Kesiapan Pengamanan dalam Rakor Panitia Nasional WWF
Mabes Polri Pantau Penyaluran Pupuk Subsidi di Lombok Timur dan Lombok Barat Agar Tidak Ada Penyelewengan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri
Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas, Polisi Sahabat Anak Gelar Penyuluhan di Sekolah TK Confucius
Kapolsek Jarai Gelar "Jum'at Curhat" di Kecamatan Jarai
5 Personel Polda Sulteng Dipakaikan Rompi Merah, Komitmen Tegakkan Disiplin
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Lihat Semua
WordPress Lightbox