[language-switcher]
Beranda  Berita

Diduga Mabuk, 2 Remaja Alami Lakalantas di Beo, Polisi Amankan TKP

MANADO, Humas Polda Sulut – Personel Polsek Beo mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) laka lantas tunggal yang dialami kendaraan roda dua merk Suzuki Satria FU150, Senin (2/8/2021) pagi.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara, lelaki berinisial RT (16) dan yang berboncengan mengalami luka luka saat menabrak trotoar Jembatan BBC Beo Kecamatan Beo.

Menurut Kapolsek Beo Ipda Johan Atang, berdasarkan keterangan salah satu saksi warga yang berada di seputaran lokasi kejadian, motor jenis FU150 tersebut sering bolak balik di pantai BBC dengan kecepatan tinggi dan diduga pengemudi sudah mengkonsumsi minuman keras.

“Dan saat motor tersebut melaju dari arah BBC menuju ke dalam Kota Beo, pengemudi menabrak trotoar jembatan dan mengakibatkan pengemudi dan penumpang terlempar sejauh 4 meter,” terang Kapolsek.

Iapun mengimbau warga untuk tidak ugal ugalan saat mengendarai kendaraan, apalagi sudah meneguk minuman keras. “Hal tersebut dapat membahayakan bagi keselamatan diri sendiri dan juga orang lain. Saya mengajak semua warga, agar saat berkendara tidak dalam keadaan miras, bahkan orang tua harus peduli terhadap keberadaan anaknya,” pesan Kapolsek.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Polsek Medan Barat Strong point/Gatur lalin pagi layani masyarakat bantu melancarkan kemacetan berkendara di jalan raya
Antisipasi Tindak Pidana Perairan, Satuan Polairud Polres Sibolga, Aktif Laksanakan Patroli Dialogis.
Ciptakan Situasi Kamseltibcar, Sat Lantas Polres Bangka Lakukan Patroli Blue Light.
Personil Polsek Medan Kota Melaksanakan Monitoring Dan Menindaklanjuti Pengaduan Masyarakat Terkait Adanya Tawuran Antar Warga Di Jln.Letjend Suprapto
Cegah Penyebaran dan Penyelahgunaan Narkoba di Kalangan Remaja, Sat Binmas Polres Karanganyar Bagikan Leaflet Bahaya Narkoba.
Penjual Siomay Ditangkap Akibat Mencuri Ratusan Celana Dalam, Polsek Banyumanik
Lihat Semua
WordPress Lightbox