[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Tingkir Salurkan Bansos Bagi Tukang Ojek Pangkalan Terminal Salatiga

Polres Salatiga – Menindaklanjuti Kebijakan PPKM level 4 pada hari Selasa ( 03 / 08 / 2021 ) Perwira Polsek Tingkir yang terdiri dari Kanit Binmas AKP Harsono, Kanit Reskrim Iptu R Danang SW, Kasium Iptu Dwi Kurnianingsih, dipimpin langsung oleh Wakapolsek Tingkir Iptu Aris Munadi, SH memberikan bantuan beras 5 Kg dan Sembako dari pemerintah untuk tukang ojek Pangkalan Terminal Tingkir.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Tingkir Iptu Aris Munadi , SH memberikan himbauan Kamtibmas untuk dapatnya anggota Ojek Pangkalan Terminal Tingkir membantu aparat Kepolisian menciptakan kondusifitas Kamtibmas wilayah, melaporkan kepada aparat Kepolisian apabila terjadi kerawanan, disiplin melaksanakan peraturan lalulintas dan menghindari terjadinya permasalahan dengan Komunitas Ojek online.

Sementara itu Kanit Reskrim Iptu R Danang SW menghimbau kepada tukang ojek pangkalan untuk selalu disiplin protokoler kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak , menghindari kerumunan dalam aktifitasnya sehingga dapat diantisipasi terjadinya penyebaran Covid 19.

Diakhir kunjungannya Kanit Binmas AKP Harsono memberikan penjelasan bahwa pemberian bantuan sembako tersebut merupakan wujud perhatian dari pemerintah dalam upaya meringankan beban warganya yang terdampak kebijakan PPKM level 4 ataupun Covid 19 secara umum.

Pemberian himbauan Kamtibmas dalam kegiatan penyerahan bantuan beras dan sembako dari anggota Polsek Tingkir tersebut mendapat sambutan positif dari tukang ojek Pangkalan Terminal Tingkir, Suyono selaku ketua mengucapkan terima kasih serta menyatakan kesediaannya untuk menindaklanjuti arahan maupun himbauan untuk terwujudnya kondusifitas wilayah.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS yang dihubungi ditempat terpisah menyatakan apresiasi dan dukungannya atas apa yang telah dilakukan anggota Polsek Tingkir , memberikan bantuan kepada warga dan menyampaikan himbauan untuk dapat terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif dan terkendali di wilayah, ucap Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Genap Berusia 55 Tahun, Panglima TNI ke Kapolri: Selamat Ulang Tahun Sahabatku
Puluhan Mobil dan Motor Listrik Diberikan ke Polda Kaltim Bantu Kesiapan Pelaksanaan Upacara Kemerdekaan di IKN
Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Gelar Tatap Muka Dengan Warga
Jaga Keamanan Lingkungan, Bripka Iskandar Sambangi Warganya
Anggota Polsek Bonti Ajak Warga Aktif Dalam Menjaga Kamtibmas yang Kondusif
Kapolsek Kembayan Pimpin Kegiatan Minggu Kasih
Pleton Siaga Polres Sanggau Amankan Ibadah Misa Hari Minggu Di Gereja Paroki Katedral Hati Kudus Yesus
Kapolres Sekadau Gelar Minggu Kasih di Gereja Santo Petrus Sungai Kunyit
Lihat Semua
WordPress Lightbox