[language-switcher]
Beranda  Berita

GUNA MENCEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA, GABUNGAN ANGGOTA POLRI, TNI, POL PP DAN INSTANSI TERKAIT MELAKUKAN KEGIATAN PATROLI DAN CIPTA KONDISI

Polres Ketapang beserta Gabungan Instansi terkait Kota Ketapang kembali memberikan himbauan kepada masyarakat di wilayah Kota Ketapang dan sekitarnya melalui patroli malam gabungan pada senin (22/08/2021) Pukul 22.00 wib.

Dalam kegiatan tersebut personil menuju sasaran tempat keramian seperti Komplek Pertokoan, Food Court dan Kedai Kopi atau Warung makan, lokasi-lokasi keramaian yang rawan terjadinya tindak pidana.

Tidak henti-hentinya tim memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin menggunakan masker ketika keluar rumah dan menjaga jarak, membungkus makanan dan minuman untuk dibawa pulang tidak makan di tempat, agar menerapkan pola hidup sehat, mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer dan menjaga kebersihan lingkungan serta menghimbau masyarakat agar melakukan social distancing.

Kepada pemilk cafe dan warung kopi, Personel menghimbau untuk tepat waktu dalam menutup cafe dan warung kopinya sesuai dengan jam operasional yang telah di tentukan oleh pemerintah Kota Ketapang. Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Ayo sama-sama kita lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sehat demi memutus mata rantai Covid-19 di Kota Ketapang,” ujar Bripda Hadi, salah satu personil satsabhara yang melakukan giat patroli.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polresta Balikpapan Gelar Sambang DDS, Imbau Kamtibmas Pasca Pemilu 2024
Sempat Ditolak Warga, Polsek Padamara Kawal Pelaksanaan Fogging
Seorang Residivis Motor Asal Surabaya Ditangkap Unit Reskrim Polsek Arosbaya
Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Sosialisasikan Bahaya Narkoba di SD Negeri 060985
Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi; Trabas Kamtibmas wujud soliditas Polda Jateng dan masyarakat guna menciptakan Harkamtibmas.
Jamin Keamanan, Polres Malinau Libatkan Personel Jaga di Area Expo Desa Malinau 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox