[language-switcher]
Beranda  Berita

“Jenazah Tetap Dapat Disholatkan Pihak Keluarga Namun Dengan Protokol Kesehatan“ Pesan Bhabinkamtibmas Cebongan

Polres Salatiga – Dibawa langsung dari ICU RSUD Kota Salatiga karena nyawa Panut Puji Rahayu sudah tidak terolong dan dipastikan posotif Covid 19 sehingga prosesi pemakaman dilakukan dengan protokol kesehatan, dini hari Rabu 25/08/2021.

Jenazah dikebumikan di TPU Sukoharjo yang juga merupakan daerah tempat tinggal almarhumah yang sebelum dikebumikan Aipda Muh Farchan Bhabinkamtibmas Cebongan Polsek Argomulyo POores Salatiga Polda Jateng berkoordinasi baik dengan team gugus tugas dan pihak keluarga terkait proses pemakaman sehingga tidak menimbulkan konflik ataupun polemik di kemudian hari.

“ Jenazah tetap dapat di Sholatkan oleh pihak keluarga namun dengan protokol kesehatan “ ucapnya baik kepada keluarga ataupun warga dan setiba mobil jenazah kemudian di tata sedemikian rupa sehingga pihak keluarga dapat mensholatkannya tanpa mengeluarkan jenazah dari mobil dan sesuai kesepakatan dari rumah duka langsung dibawa ke pemakaman.

Dari awal hingga prosesi pemakaman keberadaan Bhabinkamtibmas Cebongan di lokasi merupakan bentuk tanggung jawab baik secara kedinasan maupun moril mengingat sudah banyak warga yang dikenalnya sudah cukup dekat dan kiranya ini menjadikan peringatan bagi kita bersama untuk tetap patuh dan jangan terlena karena situasi saat ini, walaupun sudah menurun namun harus tetap kita jaga bersama, ungkapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi di tempat terpisah menyampaikan kehadiran Kepolisian di tengah kegiatan masyarakat menjadi kewajiban, disamping melaksanakan pengamanan juga sekaligus sebagai wujud empati kepada keluarga yang ditinggal agar diberi kesabaran, ungkap Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Kersana Sosialisasikan Bahaya Narkoba Ke Pelajar
Zero Pengunaan Knalpot Non Standart , Tawuran dan Kriminalitas Malam Hari Polres Boyolali Giatkan Patroli Berskala Besar, Jelang Pilkada 2024.
Lewat Minggu Kasih, Kapolres Malinau Jalin Silaturahmi Dengan Camat Malinau Kota dan Staf
Ciptakan Keamanan, Polsek Pancur Batu Rutin Pam Gereja Setiap Hari Minggu
“Jumat Curhat" di Palembang: Kapolda Sumsel Hadir di Aula Polsek Plaju
Patroli Personil Polsek Medan Barat layani masyarakat sambangi Gereja-gereja yang beriaktifitas berikan kenyamanan beribadah  di Wilkumnya
Lihat Semua
WordPress Lightbox