[language-switcher]
Beranda  Berita

Peringati Hut Polwan Ke – 73, Polwan Polres Ketapang Bagikan Paket Sembako Kepada Kaum Dhuafa

Menyambut HUT Polwan yang Ke – 73, Polwan Polres Ketapang, Polda Kalbar, menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada kaum duafa. Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di wilayah Kelurahan Sukaharja Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, Kamis (26/08/2021), dipimpin langsung KBO Sat Reskrim IPTU Laury, dan diikuti seluruh anggota Polwan yang berdinas di Polres Ketapang.

Ditempat terpisah IPTU Laury menyampaikan bahwa bhakti sosial pembagian sembako ini merupakan wujud rasa syukur hari jadi Polwan yang dilaksanakan Polwan Polres Ketapang.

” Benar pagi ini saya bersama rekan rekan polwan Polres Ketapang melaksanakan bhakti sosial pemberian paket sembako kepada saudara saudara warga yang membutuhkan. Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas hari jadi polwan yang ke-73 ” Ujar Laury.

Dalam kegiatan bakti sosial kali ini, anggota Polwan Ketapang membagikan 50 paket sembako kepada kaum dhuafa di wilayah pemukiman kelurahan sukaharja serta kepada tukang parkir dan pemulung di seputaran pasar kota ketapang.

” Mohon berkenan diterima ya ibu dan bapak, mudah mudahan paket sembako ini sedikit membantu meringankan kebutuhan hidup sehari hari ” kata IPTU Laury kepada warga yang menerima bantuan

Selama membagikan bantuan sembako, anggota Polwan Polres Ketapang sekaligus melaksanakan sosialisasi dan edukasi tentang penerapan protokol kesehatan melalui 5 M dalam aktifitas sehari hari, guna pencegahan dan pengendalian covid-19.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Apresiasi PHDI Bali atas Pengamanan Polri dalam WWF ke-10
Strong point/Gatur lalin sore di gelar Personil Polsek Medan Barat melayani masyarakat menguraikan kemacetan berkendaraan di jalanan
Sambil Patroli, Anggota Bhabinkamtibmas Sapa Warga Desa Kedokanbunder Wetan
Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri*
Anggota Polsek Paloh Polres Sambas Bantu Perbaikan Jembatan Rusak di Desa Sebubus, Kec Paloh.
Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Lihat Semua
WordPress Lightbox