[language-switcher]
Beranda  Berita

Sat Narkoba Polres Lahat Kembali Tangkap Pengedar Sabu

Humas Polres Lahat – Antisipasi peredaran sabu di wilayah hukum polres Lahat terus gencar dilakukan oleh Kasat narkoba polres Lahat AKP.Zulfikar,SH bersama para anggotanya hal tersebut di buktikannya dengan cara meringkus dua tersangka pengedar sabu diwilayah hukum polres Lahat sekaligus.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono,SIK melalui Kasub Sie  Penmas Polres Lahat Aiptu Lispono atas adanya penangkapan terhadap dua orang  terduga pengedar sabu di wilayah hukum polres Lahat.

” Benar ada dua Tersangka berhasil kita ringkus,masing inisial  IE (37) warga Gunung Gajah dan Inisial AT (26) warga Jalan Aswari Kelurahan Kota Negara Lahat,”Ujar Aiptu Lispono.

Dikatakannya lagi,Untuk barang bukti paket sabunya sendiri  yang berhasil di dapat dari tangan kedua tersangka sekitar  0,89 gram.

” Ada 0,89 gram paket sabu berhasil kita amankan,0,58 dari tangan Tersangka IE dan 0,31 kita dapat dari tangan tersangka AT ,”Sambung Aiptu Lispono

Untuk kronologis penangkapan terhadap kedua tersangka sendiri sambung Lispono, Kedua tersangka berhasil di ringkus atas adanya laporan Warga yang resah atas aktifitas kedua tersangka.

” Kita menerima laporan warga,setelah melalui proses Lidik kedua tersangka ini berhasil kita ringkus di dua lokasi berbeda, tersangka IE (37) berhasil kita ringkus rumah Kontrakan dikawasan gunung gajah Lahat hari Kamis 9 September 2021 sekira pukul 22.30 dan untuk tersangka  AT (26) sendiri berhasi kita ringkus pada hari jum:at pagi 10 September 2021 sekitar pukul 02.30 pagi dijalan Aswari kelurahan Kota Negara Lahat, ”Terang Lispono.

Dikatakannya lagi,Guna proses lebih lanjut saat itu kedua tersangka berikut barang bukti telah di serahkan ke pihak polres Lahat.

“untuk Proses lebih lanjut saat itu kedua pelaku berikut barang bukti telah kita serahkan ke Pihak polres Lahat,’untuk kedua tersangka sendiri kita tetapkan sebagai Pengedar,” Tutup Lispono.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Genap Berusia 55 Tahun, Panglima TNI ke Kapolri: Selamat Ulang Tahun Sahabatku
Puluhan Mobil dan Motor Listrik Diberikan ke Polda Kaltim Bantu Kesiapan Pelaksanaan Upacara Kemerdekaan di IKN
Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolda Sumut Pimpin Upacara Hari Juang Benteng Huraba ke-75 di Tapsel
AIPTU ERIZAL dan AIPTU TR. RAMBE Patroli Malam Jaga Keamanan Wilayah Hutaimbaru
AIPDA J BUTARBUTAR dan BRIPKA S.P LUBIS Patroli Malam Ciptakan Keamanan di Wilayah Hutaimbaru
BRIPKA ARDYANSYAH Patroli dan Sambang, Ingatkan Warga Jaga Keamanan Lingkungan dan Antisipasi 3C
Tim Walet reskrim Polres Padangsidimpuan Gelar Patroli Malam, Ciptakan Rasa Aman dan Kondusif
Aipda J. Butarbutar Patroli dan Jalin Silaturahmi dengan Petani di Lingkungan 5 Gondang Lumayang
Lihat Semua
WordPress Lightbox