[language-switcher]
Beranda  Berita

Cegah potensi kemacetan dan Laka Lantas, Sat Lantas Polres Tanimbar rutin Giat Gatur Pagi

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, Rabu tanggal 15 September 2021, ciptakan Kamseltibcar Lantas yang tetap aman dan nyaman kepada masyarakat, personil Sat Lantas rutin giat Pengaturan rawan Pagi.

Mengawali kegiatan Gatur pagi sebelum turun ke lapangan, pukul 06.45 wit, Kasat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar Iptu D. Fenanlampir memimpin langsung kegiatan apel pagi dan memberikan App kepada personil tentang tata cara bertindak di lapangan. Setelah selesai kegiatan apel pagi pukul 07.00 wit, personil Sat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar langsung turun ke jalan dan menempati pos – pos yang telah ditentukan di perempatan dan ruas jalan di kota Saumlaki yang dianggap rawan potensi kemacetan dan laka lantas untuk melaksanakan kegiatan pengaturan dan pantauan arus Lalu lintas. Selain kegiatan Pengaturan arus lalu lintas, petugas juga memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat dalam bentuk dialogis tentang kepatuhan dalam penerapan Protokol kesehatan.

Kasat lantas Iptu D. Fenanlampir yang sempat diwawancai oleh media ini pada kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan gatur rawan pagi ini merupakan rutinitas tugas personil Sat lantas guna memberikan Kamseltibcar Lantas yang aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Kepulauan Tanimbar.

“Gatur rawan pag ini merupakan tugas rutin kita di Lantas yang bertujuan untuk menjaga situasi Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Kepulauan Tanimbar tetap aman dan nyaman serta menghindari terjadinya laka lantas.” Tutur Kasat.

Hasil dari kegiatan yang dilaksanakan yaitu, situasi Kamseltibcar lantas dan aktifitas masyarakat dipagi hari pada wilayah hukum Polres Kepulauan Tanimbar berlangsung aman dan lancar.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Wakapolres Belitung Timur Pimpin Jum'at Curhat di Warkop Kongfu
Polsek Margomulyo Giat Patroli Langit Biru  Antisipasi Kriminalitas
Panti Asuhan Puri Kasih Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Sembako oleh Polres Inhil
Wujudkan Keamanan Dalam Lingkunga , Panit Binmas Polsek Padangan Sambang Warga
Panit Lantas Polsek Tingkir Panturlalin, Antisipasi Kepadatan Jelang Week End
Polisi Langgam Dengarkan Keluhan Warga dan Berikan Solusi
Lihat Semua
WordPress Lightbox