[language-switcher]
Beranda  Berita

Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Bali membuka Latihan Pra Operasi Bina Waspada Agung 2021 Direktorat Binmas Polda Bali di Gedung Olahraga Direktorat Samapta Polda Bali

Polda Bali – Dalam rangka menyamakan persepsi dengan seluruh jajaran dalam melaksanakan kegiatan Operasi Bina Waspada Agung – 2021 dalam bidang pembinaan dan penyuluhan terhadap Potensi masyarakat dalam upaya Penanggulangan Pandemi Covid 19 di wilayah Hukum Polda Bali guna memutus mata rantai penyebarannya dengan Thema “Binluh Terhadap Potensi Masyarakat yang Mendukung Kamtibmas.

Dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Covid 19 di wilayah Hukum Polda Bali guna Memutus mata rantai Penyebarannya” maka Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Bali melaksanakan kegiatan Latihan Pra Operasi (Latpraops) Bina Waspada Agung – 2021 yang bertempat di Gedung Olahraga Direktorat Samapta Polda Bali, pada hari Selasa tanggal (14/09/2021) pukul 09.00 wita sampai dengan pukul 16.30 wita yang dibuka secara langsung oleh Direktur Binmas Polda Bali KOMBES POL. Drs. Arum Priyono.

Hadir dalam kesempatan ini Kabagbinopsnal Dit Binmas Polda Bali AKBP. Muhamad Ali, S.H., Para Kasubdit Direktorat Binmas Polda Bali dan Para Kasat Binmas serta Perwira Binmas Se Bali.

Latihan Pra Operasi ini dimulai dengan para peserta wajib melakukan registrasi dan tetap mempedomani serta melaksanakan Protokoler kesehatan secara ketat dengan wajib Memakai Masker di dalam ruangan, mencuci tangan, dengan air mengalir dan Handsanitizer, serta menjaga jarak duduk antar peserta selama kegiatan berlangsung.

Dalam Sambutannya Direktur Binmas Polda Bali ” Memanjatkan Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas Limpahan Rahmat dan karunia-Nya, sehingga dapat menghadiri dan mengikuti giat Latpraops Bina Waspada Agung- 2021″ harapnya.

Ditambahkan Perwira Menengah Polda Bali dengan pangkat Tiga Melati di Pundak ini bahwa “Kegiatan ini diselenggarakan untuk menyamakan persepsi dengan seluruh jajaran dalam melaksanakan kegiatan Operasi Bina Waspada Agung – 2021 dalam bidang pembinaan dan penyuluhan terhadap Potensi masyarakat dalam upaya Penanggulangan Pandemi Covid 19 di wilayah Hukum Polda Bali guna memutus mata rantai penyebarannya,” tegasnya.

Menurut Pria yang lama bertugas di Badan Pemeliharaan Keamanan Markas Besar Polri Jakarta bahwa “Kita ketahui sekarang situasi Pandemi Covid 19 masih terjadi khususnya di wilayah hukum Polda Bali.

Dimana dapat menimbulkan dampak yang signifikan baik dari aspek sosial maupun ekonomi serta gangguan Kamtibmas dalam berbagai bentuk kriminalitas sehingga dalam hal ini kita perlu untuk menyamakan persepsi dalam mengambil langkah langkah preemtif untuk mencegah penyebaran Covid 19 dan gangguan Kamtibmas yang nyata,” tutupnya.

Untuk perlu diketahui bahwa Operasi Bina Waspada Agung – 2021 akan dimulai pada tanggal 15 September 2021 pukul 00.00 WITA sampai dengan tanggal 26 September 2021 pukul 24.00 . Wita.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Anggota Lantas Polsek Tingkir Pamturlalin Antisipasi Kepadatan Arus Jelang Week End
Pasca Pilpres Kanit Propam Polsek Medang Deras Terus Laksanakan Cooling System
Wakapolsek Nusaniwe Pimpin Kegiatan Patroli Malam dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas
Program Jumat Berkah, Aipda Dian Pitok Peduli Anak Stunting
Safari Jumat di Masjid Babussalam, Kasat Binmas Polres Lumajang Sampaikan Himbauan Kamtibmas
Polsek Leihibar Lakukan Patroli Dialogis Malam Hari: Berikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat
Lihat Semua
WordPress Lightbox