Polda Jatim, Uncategorized

Polsek Ludoyo Barat Lakukan Giat Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Kepada Para Pelajar SMPN 2 Jelang Pembelajaran Tatap Muka.

 

Blitar  – Dalam rangka mensukseskan program pemerintah vaksinasi secara nasional, Polsek Ludoyo Barat melakukan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada para pelajar dengan sasaran yang belum mendapatkan vaksin selama ini, Rabu ( 15/09 ).

 

Kegiatan tersebut bertujuan agar dalam pelaksanaan vaksinasi dapat terlaksana dengan aman dan lancar sesuai standar protokol kesehatan. Kali ini pelaksanaan vaksinasi bertempat di SMPN 2 kademangan,  Kecamatan Kademangan.

 

Kapolsek Ludoyo Barat Polres Blitar AKP Tamim Anwar S Ag M H mengatakan bahwa di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini kami memang mempunyai tugas ekstra, yaitu untuk mengajak khususnya para pelajar tertib melakukan Vaksinasi dan juga protokol kesehatan. Kami melakukan segala upaya dengan mengajak para pelakar untuk melakukan vaksinasi jangan takut karena vaksin tersebut aman.

 

Kami berharap kepada para pelajar yang sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan baik dan selalu menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi demi kesehatan dan keselamatan bersama agar terhindar dari penularan Covid-19.(*)