[language-switcher]
Beranda  Berita

Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 66 Dan Operasi Patuh Telabang 2021, Sat Lantas Polres Kotim Bagikan Sembako

POLRES KOTIM POLDA KALTENG

Kotim (22/09/2021). Peduli dengan Sesama Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang mampu dan Pemulung yang terdampak wabah Covid 19 dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 66 dan Operasi Patuh Telabang 2021 Sat Lantas Polres Kotim.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E dan diikuti personil Satlantas Polres Kotim dengan cara mendatangi Para Tukang Becak, Sopir Badjai dan Para Pemulung di Sekitar Kota Sampit yang terdampak Wabah Covid 19 untuk diberikan paket sembako.

Saat Kegiatan juga di bagikan masker kepada Warga masyarakat yang akan menerima bantuan Paket sembako tersebut dan juga di himbau untuk selalu menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.Si Melalui Kasatlantas Polres Kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E menjelaskan kegiatan memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 66 dan Operasi Patuh Telabang 2021 Sat Lantas Polres Kotim tahun ini selain di titik beratkan pada himbauan Kamseltibcar Lalu Lintas juga dilaksanakan himbauan Protokol kesehatan Covid 19, kemudian juga dilaksanakan kegiatan Baksos pembagian sembako.

Kegiatan Baksos ini juga sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, dan juga untuk mendekatkan hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu lanjut Kasat, pembagian sembako tersebut juga di laksanakan mengingat masih adanya masyarakat dan saudara kita yang terdampak Covid-19.

“Pembagian sembako ini untuk membantu masyarakat yang terdampak Corona,
Adapun tujuan pembagian sembako tersebut tambahnya, untuk mewujudkan rasa tolong menolong dan rasa peduli kepada warga kurang mampu yang membutuhkan bantuan.

“Semoga apa yang Sat Lantas Polres Kotim bagikan hari ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat di dalam masa Pandemi covid 19 ini,” pungkasnya.

“Kegiatan ini akan rutin kami laksanakan dan dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 66 dan Operasi Patuh Telabang 2021 Sat Lantas Polres Kotim.

Kami Juga menghimbau masyarakat untuk tetap patuh dan taat dalam berlalu lintas dan tetap patuhi protkes covid 19 dengan 5M.” Tutup Kasat. (Sep/Lnts)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Kabaharkam Apresiasi Pencapaian Tim Thomas-Uber Indonesia
Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Wujudkan Kamtibmas, Kapolsek Permata Intan Patroli Malam Sambangi Warga Desa
Ciptakan Kamtibmas, Kapolsek Permata Intan Patroli Malam Sambangi Warga Desa
Jaga Kamtibmas, Kapolsek Permata Intan Patroli Malam Sambangi Warga Desa
Siaga Kamtibmas, Kapolsek Permata Intan Patroli Malam Sambangi Warga Desa
Wakapolres Majalengka Jalin Silaturahmi dengan BEM Nusantara Jawa Barat Wilayah III
Personel Polsek Kadipaten Patroli ke Rumah Sakit Hasna Medika untuk Jaga Keamanan
Lihat Semua
WordPress Lightbox