[language-switcher]
Beranda  Berita

Patroli Polsek Jatiwangi Tingkatkan Keamanan di Pasar Tradisional dan Toko Modern

Majalengka,- Dalam upaya menekan terjadinya gangguan kamtibmas, Polsek Jatiwangi mengintensifkan kegiatan patroli di pasar tradisional dan toko modern yang berada di Wilayah hukum Polsek Jatiwangi pada Kamis (09/05/2024). Langkah ini diambil sebagai bagian dari strategi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di area publik.

Panit Ops Samapta Polsek Jatiwangi, Aipda Wawan Kriswanto, S.H., memimpin patroli dengan menyambangi pasar tradisional dan toko modern untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pedagang dan pengunjung. “Kami laksanakan patroli dan sampaikan himbauan kamtibmas, termasuk melakukan pengecekan CCTV serta sistem keamanan di tempat perbelanjaan seperti pasar tradisional dan toko modern di wilayah hukum Polsek Jatiwangi,” ujar Aipda Wawan.

Langkah ini dilakukan sebagai bentuk preventif untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas di area pasar tradisional maupun toko modern. Dengan adanya patroli dan peningkatan keamanan, diharapkan para pedagang dan pengunjung dapat merasa lebih aman dan nyaman saat bertransaksi atau berbelanja.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menegaskan komitmen Polsek Jatiwangi dalam menjaga keamanan wilayahnya. “Kami akan terus meningkatkan patroli dan kegiatan penegakan hukum lainnya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujarnya.

Dengan langkah proaktif seperti ini, diharapkan terjadinya gangguan kamtibmas dapat diminimalisir sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang dan nyaman di pasar tradisional maupun toko modern di wilayah hukum Polsek Jatiwangi.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Barsel Turunkan Personel Pengamanan Pemberangkatan Jemaah Haji 2024
Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat layani/bantu masyarakat mobile ke jalan raya dan pemukiman Antisipasi 3C, Balap-Liar, Tawuran dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Patroli Presisi/Blue Light Piket Fungsi Polsek Medan Barat di Pimpin pawasnya layani masyarakat berikan teguran humanis dan mobile objek rawan antisipasi 3C, Kejahatan Jalanan dan Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Wakapolda Kalbar Pimpin Tactical Wall Game, Susun Strategi Pengamanan Pekan Gawai Dayak Ke-XXXVIII Tahun 2024
Mobil Pick Up Tabrak Sepeda Motor Dari Belakang 1 Orang Tewas.
Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Ajak Warga Aktif Jaga Keamanan Lingkungan
Lihat Semua
WordPress Lightbox