[language-switcher]
Beranda  Berita

Memperingati HUT Lalu Lintas Ke 66, Sat Lantas Polres Pekalongan Gelar Syukuran

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati HUT ke 66 Polisi Lalu Lintas tahun 2021.

Acara Syukuran dipusatkan di Aula Polres Pekalongan jalan Rinjani No.01 Kab. Pekalongan, Rabu (22/09).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H dihadiri para perwira dan seluruh personel Sat Lantas Polres Pekalongan.

Peringatan HUT Polisi Lalu Lintas ke-66 tahun 2021 mengusung tema “Polisi Lalu Lintas Yang Presisi Tangguh Dan Bertumbuh Di Era Kenormalan Baru″.

Kegiatan Syukuran tersebut digelar dengan sederhana dan khidmat diawali dengan pembacaan doa bersama oleh rohaniawan.

“Hari ini kita melaksanakan syukuran dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas ke 66, yang jatuh pada hari Rabu, tanggal 22 September. Walaupun syukurannya kita laksanakan secara sesederhana, namun tidak mengurangi khidmatnya acara ini,” kata Kasat Lantas AKP Harman R Sitorus, S.I.K., M.M.

“Semoga Lalu Lintas dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugasnya, serta semakin baik melalui inisiatif sebagai penggerak revolusi mental,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kasat Lantas menyampaikan keteladanan leadership yang transpormatif dan memberdayakan, menginspirasi, memberikan solusi bagi terwujudnya polisi lalu lintas yang unggul.

Syukuran HUT Polantas ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kasat Lantas yang diserahkan kepada personil Sat Lantas Polres Pekalongan dan para undangan.

Acara syukuran juga disertai dengan pembacaan doa agar kiranya Polri diberikan kemampuan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

AKP Harman berharap semoga Lalu Lintas kedepannya lebih bagus dan lebih profesional dalam menjalankan tugas. “Oleh karena itu, kami sebagai Polisi Lalu Lintas akan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sehigga meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri,” tutup Kasat Lantas. (roz)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Komitmen Kapolri di Aksi May Day: Bentuk Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh
Lemkapi: Hasil Survei Tunjukkan 87,3% Masyarakat Puas Dengan Pelayanan Mudik
37 Penyandang Disabilitas Daftar Rekrutmen Bintara Polri Tahun 2024
KKB Kembali Berulah, SDN. Inpres Pogapa di Bakar
Lihat Semua

HUMAS POLDA

PENGAMANAN AKSI DAMAI SERIKAT BURUH DALAM RANGKA PERINGATAN HARI BURUH INTERNASIONAL (MAY DAY) DI KAB. SAMBAS
KAPOLRES SAMBAS PIMPIN PELAKSANAAN APEL KESIAPAN PENGAMANAN AKSI UNJUK RASA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI BURUH 1 MEI 2024
Ayah 6 Anak Pelaku Cabul Terhadap Anak di Bawah Umur di Tangkap Sat Reskrim Polres Taput
Polda Jateng gelar Doa Lintas Agama; Irjen Pol Ahmad Luthfi dan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf Lantunkan Sholawat, Doa untuk Keamanan dan Kedamaian Negeri
Polsek Kota Bangun Berhasil Tangkap Pelaku Pengedar Sabu-sabu
Polres Kukar Ikuti Apel Gabungan Dalam Rangka May Day
Lihat Semua
WordPress Lightbox