Polda Sulsel, Uncategorized

Wakapolsek Liukang Tupabbiring Berikan Himbauan Prokes Pada Penumpang Kapal yang akan Menuju Pulau.

Tupabbiring Pangkep – Upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan terus dilakukan oleh pihak kepolisian guna membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang saat ini dipimpin oleh Waka Polsek.

Wakapolsek Liukang Tupabbiring Polres Pangkep Ipda Yuwono bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Pangkep sedang melaksanakan operasi yustisi di Dermaga Kali Bersih Pangkep yang mana kegiatan tersebut mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi Prokes dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan, membatasi mobilisasi.

Ditempat terpisah Kapolsek Liukang Tupabbiring Iptu Muchtar saat dikonfirmasi mengatakan bahwa operasi yustisi akan terus kami lakukan untuk menyadarkan masyarat terkait protokol kesehatan yang harus ditaati oleh semua komponen masyarakat.

“Selain itu kami juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker dan tidak membawa masker, tetapi sebelumnya kami berikan edukasi tentang pentingnya memakai masker dalam kehidupan sehari hari demi kebaikan kita bersama” ujar Kapolsek Liukang Tupabbiring.

( Humas Tupabbiring )