Polda Jateng, SATWIL

564 Warga Ikuti Vaksin Dosis Kedua di Klinik Polres Magelang Kota

KOTA MAGELANG – Vaksinasi Merdeka Polres Magelang Kota kali ini menyasar ratusan karyawan dan masyarakat umum. Sebanyak 564 orang berhasil disuntik vaksin Dosis 2 di Poliklinik Sidokkes Polres Magelang Kota, Senin (27/09/2021).

Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin melalui Kasidokkes IPDA Ahmad Malkan, S.Kep menjelaskan sasaran semula 800 orang, namun hadir 564orang. “Alhamdulillah semua dapat tervaksin dan tidak ada yang ditunda,” jelasnya.

Dikatakan Ahmad Malkan, dari 564 orang yang hadir semua mengikuti vaksin Dosis 2. Adapun petugas yang melayani adalah Tim Vaksinator Si Dokkes Polres Magelang Kota.

“Vaksinasi dosis kedua kali ini diikuti masyarakat umum dan keluarga besar Magelang Jateng TV” ujar Ahmad Malkan.

Malkan mengapresiasi para peserta vaksin yang sangat antusias mengikuti vaksin Dosis 2 ini. Dengan angka kehadiran mencapai 564 orang menunjukkan tingkat kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksin cukup tinggi.

“Semoga kesadaran masyarakat untuk ikut vaksin semakin tinggi. Sehingga program Vaksinasi Nasional segera tercapai,” harapnya.

Meski antrean cukup banyak, pelaksanaan Vaksinasi Merdeka tetap menaati protokol kesehatan. Selama kegiatan berlangsung dengan lancar tertib dan aman. (Hrt)