Polda Kaltim

Di Bontang, Bhabinkamtibmas Salurkan Bansos Kepada Penjual Bunga Tabur

Bontang – Program Bantuan Sosial (Bansos) Polres Bontang bagikan 10 Ton Beras kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19, terus disalurkan baik oleh personil Polres Bontang maupun Polsek jajaran tidak termasuk para Bhabinkamtibmas.

Seperti pagi ini Bhabinkamtibmas Polsek Bontang Selatan membagikan bantuan sosial berupa beras kepada warga binaannya di Kelurahan Satimpo. Kali ini yang menjadi sasaran adalah penjual bunga tabur, penjahit, penjual BBM eceran dan pedakang kaki lima, Selasa (28/9/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Satimpo Aiptu Darliawan mendatangi dan menyerahkan langsung bantuan sosial berupa beras kepada :

1. Rahayu, 63 Tahun, Perempuan, Janda, Jl. Kamboja RT 24 Kel. Satimpo Kec. Bontang Selatan
2. Yanti, 36 Tahun, Perempuan, penjual bunga kuburan, Jl. Kamboja RT 24 Kel. Satimpo Kec. Bontang Selatan
3. Suyani, 53 Tahun, Perempuan, penjual makanan, Jl. HM Ardan RT 25 Kel. Satimpo Kec. Bontang Selatan
4. Dewi, 32 Tahun, Perempuan, penjahit, Jl. HM Ardan RT 25 Kel. Satimpo Kec. Bontang Selatan
5. Andi Basse, 62 Tahun, Perempuan, penjual bensin eceran, Jl. Kamboja RT 24 Kel. Satimpo Kec. Bontang Selatan

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi melalui Kapolsek Bontang Selatan IPTU Suyoko menjelaskan bansos berupa 10 kg beras yang diberikan kepada warga kurang mampu merupakan bagian dari 10 Ton Beras yang diterima Polres Bontang.

Pagi ini Bhabinkamtibmas Keluarahan Satimpo Aiptu Darliawan memberikan Bansos berupa beras kepada penjual bunga tabur, penjahit, penjual bbm eceran dan warga terdampak Covid-19 di jalan Kuburan muslimin Pisangan.

“Dengan harapan, bantuan tersebut dapat meringankan beban hidup di tengah pandemi Covid-19 bagi masyarakat kurang mampu untuk beberapa hari kedepan”, kata Suyoko.