[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Rowokangkung : Patroli Langit Biru Antisipasi Kejadian Kriminalitas 

Polsek Rowokangkung : Patroli Langit Biru Antisipasi Kejadian Kriminalitas 

WhatsApp Image 2021 10 11 at 18.40.16

Tribratanews Polres Lumajang – Kapolres Lumajang Polda Jatim AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si. melalui Bhabinkamtibmas Polsek Rowokangkung Polres Lumajang Polda Jatim Aiptu Suliono bersama anggota memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan giat Patroli, yang dilaksanakan pada malam hari pada jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas di obyek vital dan jalur sepi di Desa Nogosari dan Desa Sumbersari Kecamatan Rowokangkung, Senin (11/10/2021).

Patroli malam anggota Polsek Rowokangkung menyasar obyek vital antara lain : SPBU, ATM perbankan, minimarket, jalur jalan raya serta pemukiman warga untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan kriminalitas seperti curat, curas, curanmor serta kejahatan lainya. Petugas patroli juga menyempatkan untuk berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas untuk memastikan situasi  kamtibmas diwilayah Polsek Rowokangkung aman dan kondusif.

Petugas patroli Polsek Rowokangkung juga melaksanakan sosialisasi dan imbauan hukum protokol kesehatan serta memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk mematuhi protokol kesehatan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas saat beraktifitas di luar rumah guna mencegah dan mengurangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lumajang.

Di tempat terpisah Kapolsek Rowokangkung AKP Ahmad Sutiyo, S.H. mengatakan bahwa Polsek Rowokangkung terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dengan melakukan patroli baik pada siang maupun malam hari guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif. “Kita terus tingkatkan patroli, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” ungkap Kapolsek Rowokangkung AKP Ahmad Sutiyo, S.H. (tribratanews.hn)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Tangkap Buronan Thailand Paling Dicari
Asisten Ahmad Dhani ingin Masuk Akpol, Polri: Tidak Dipungut Biaya, Gratis!
Mabes Polri Gelar Upacara Harlah Pancasila
Mabes Polri Gelar Upacara Harlah Pancasila
Kapolri di Hari Pancasila: Pondasi dalam Wewujudkan Indonesia Emas
SIM Indonesia Resmi Diakui di Luar Negeri: Malaysia, Laos hingga Singapura
3.325 Calon Taruna-Taruni Akpol Ikut Seleksi, Masuk Tahap Uji Jasmani
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Sukagumiwang Tingkatkan Partisipasi Warga Lewat Sambang Desa
Polri Tangkap Buronan Thailand Paling Dicari
Polri Tangkap Buronan Thailand Paling Dicari
Kecelakaan Maut di Jalan Pematang Siantar-Kabanjahe, Satu Orang Tewas, Dua Luka Berat
Polri Tangkap Buronan Thailand Paling Dicari
Sat Samapta Polres PPU Gencar Lakukan Patroli untuk Cegah Karhutla
Lihat Semua
WordPress Lightbox