[language-switcher]
Beranda  Berita

Unit Patroli Samapta Polsek Kelapa Gading Bagikan Masker Kepada Para Pedagang dan Ojol

Polres Metro Jakarta Utara, Polsek Kelapa Gading – Unit Patroli Samapta Polsek Kelapa Gading Polres Metro Jakarta Utara melaksanakan kegiatan patroli dialogis menyambangi sejumlah masyarakat yang ada di sepanjang Jalan Boulevard Kelapa Gading untuk mengajak warga disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan demi memutus penyebaran Covid-19, Selasa (12/10/21) pagi.

Kapolsek Kelapa Gading AKP Rio M.L Tobing mengungkapkan yang di temui dilokasi berbeda mengungkapkan “Kegiatan patroli dialogis ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Unit Samapta Polsek Kelapa Gading dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya, tidak kalah penting kami juga tetap mengingatkan masyarakat untuk senantiasa memperhatikan protokol kesehatan ditambah lagi dengan ajakan vaksinasi.” tuturnya.

Kapolsek Kelapa Gading juga meminta masyarakat untuk lebih waspada terhadap keadaan sekitar, seperti kurangi aktivitas di luar rumah yang tidak mendesak, gunakan masker jika ke luar rumah dan tidak lupa selalu cuci tangan usai beraktivitas.

“Setiap hari kami menghimbau masyarakat yaitu gunakan masker, hindari kerumunan dan berkelompok karena kita tidak tahu ada yang bawa virus atau tidak. Tetap wajib mencuci tangan,” sambungnya.

Bripka Hilmi, SH sangat menyayangkan masih ada yang tidak menggunakan masker, hal tersebut menjadi salah satu penyebab terinveksi virus Covid-19. Untuk itu dirinya juga berharap agar setiap harinya masyarakat agar tidak kendor dalam penerapan prokes 5M meskipun sudah melaksanakan vaksinasi.

Personel Polsek Kelapa Gading dalam kesempatan ini juga membagikan masker gratis kepada warga masyarakat serta menyampaikan himbauan Prokes 5M kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Kelapa Gading sebagai bentuk edukasi serta antisipasi terbaik dalam mencegah penyebaran virus Covid – 19.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Giat Bersih-Bersih Pantai Bersama Taruna Serdik di Balikpapan, Kalimantan Timur
Bid Propam Polda Babel Melaksanakan Kegiatan Gaktiblin Di Polres Belitung Guna Meminimalisir Pelanggaran Personel
Kapolda Kaltim dan PJ Gubernur Tinjau Lokasi Banjir di Kampung Ujoh Bilang, Mahakam Ulu
Kapolda Kaltim Berikan Bantuan Logistik kepada Korban Banjir di Mahakam Ulu
Jiwa Sosial Anggota Polres Sekadau, Donorkan Darah untuk Pasien Penderita Kanker
Seleksi Akpol Panda Maluku, Sejumlah Catar Nilai Pelaksanaan Tes Transparan
Lihat Semua
WordPress Lightbox