[language-switcher]
Beranda  Berita

592 Karyawan PT Sampoerna Agro Menerima Vaksinasi Tahap Ke-I Mendapat Pengamanan Dari TNI dan Polri Menyuke

POLRES LANDAK – Menyuke, Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap ke-1 bagi Karyawan PT. Sampoerna Agro yangg ada di PT. NSA Kec. Banyuke Hulu dan PT. TTT di Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak.

Vaksinasi di laksanakan pada hari Rabu tanggal 13 Oktober 2021, sekitar jam 09:00 wiba bertempat di Mes Staf PT. Nusantara Alam Dusun Sibolapit Desa Tembawang Bale Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 (Sinovac) Tahap ke-1 yang berjumlah sekitar 592 orang.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 langsung di pantau oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Landak Bapak Subandri, Camat Banyuke Hulu Bapak Andre Gormico S.Ip.M.Si, Camat Menyuke Bapak Apen Tinus S.sos M.si, Kepala Puskesmas Simpang Tiga
Ibu Marselina Lidia, Skm, Kepala Puskesmas Menyuke Bapak Edy, S.Tr.Gizi, Meneger PT. TTT Bapak Herenimus Robet, Meneger PT. NSA Bapak Victor, Kapolsek Menyuke Iptu Dahman beserta Anggota, Danramil Menyuke Pelda Saiful Anam, DAD Banyuke Hulu Bapak Acen, DAD Menyuke Bapak FX Santing dan Petugas Vaksinasi Puskemas Simpang Tiga, Puskesmas Karangan, Puskesmas Sompak dan Puskesmas Menyuke yang berjumlah 40 orang.

Ke tempat kegiatan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Landak, Bapak Subandri mengatakan. Bahwa kepada karyawan Peseroan Terbatas Sampoerna Agro yang menerima Vaksinasi melalui beberapa tahapan di antaranya Tahap Pertama Pendaftaran  Skrining, Vaksinasi dan Observasi

Penyuntikan Vaksin Tahap ke-1 Untuk Karyawan PT. Sampoerna Agro yg ada di PT. NSA Kecamatan Banyuke Hulu dan PT. TTT di Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak ditargetkan sebanyak 592 dengan rincian 592 orang disuntik menggunakan vaksin Sinovac dengan Dosis 0,5 cc /orang.

Saat di konfirmasi Kapolsek Menyuke, Iptu Dahman mengatakan. Untuk menjaga keamanan dan ketertiban kegiatan Vaksinasi Covid-19 Anggota Polsek Menyuke dan Anggota Koramil Menyuke Aipda Agustiansyah, Aipda Heny Wintoko, Bripka Eko Muslimin, Bipda Andika Bagas Kara dan Serda Antonius akan melakukan monitoring dan Pengaman terhadap kegiatan tersebut dan juga memberikan imbauan untuk mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 dengan tetap menggunakan Masker,” ungkap Kapolsek.

Penulis : Timotius Niko (Humas Polsek Menyuke Polres Landak)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Door to Door, Aipda Ari Ardiansyah Sampaikan Pesan Kamtibmas
Polsek Dolok Batu Nanggar Berikan Pengamanan dalam Festival Olahraga Tradisional dan Kreasi Pelajar di Serbalawan
OLAHRAGA PAGI INILAH CARA PERSONIL POLRES BENGKULU UTARA JAGA KEBUGARAN TUBUH
Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya Polsek Cicalengka lakukan sambang security berikan himbauan kamtibmas
Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Tengah Monitoring Kegiatan Pra Pelaksanaan Pembangunan di Desa Tanjung Bungai I
Supaya Arus Lalin Lancar, Unit Lantas Polsek Baleendah Laksanakan Pengaturan Lalin
Lihat Semua
WordPress Lightbox