Polda Jatim, Polres Bojonegoro, SATWIL

Operasi Gabungan TNI-Polri dan BKP Kepohbaru

Bojonegoro – Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono kembali memerintahkan Personel Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) untuk melaksanakan Operasi Gabungan bersama TNI, Satpol PP dan BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) di wilayah Kepohbaru, Rabu (13/10/21).

“Kegiatan ini sebagai antisipasi acara Kopdar di Wilayah Lamongan sekaligus Patroli Kewilayahan guna menjaga situasi Kepohbaru agar tetap aman kondusif,” terang Kapolsek.

Operasi Gabungan tersebut di mulai pukul 21.00 wib dengan menyisir Jalan PUK Kepohbaru-Baureno. Dalam kegiatan tersebut petugas juga menyasar tempat-tempat nongkrong anak muda dan warung kopi untuk merazia Atribut, Kaos serta Jaket yang berlogo Perguruan silat guna mencegah gesekan antar kelompok Perguruan silat.

Sementara itu Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (KSPKT) Polsek Kepohbaru Aiptu Jusuf Kurniawan mengatakan, kegiatan tersebut sekaligus memberikan himbauan kepada para pemilik warung untuk tidak buka hingga larut malam mengingat wilayah Bojonegoro saat ini berstatus PPKM Level 3.

“Situasi Kepohbaru sampai saat ini aman kondusif dan para pemilik warung sangat Kooperatif dengan himbauan Petugas,” kata Aiptu Jusuf.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Kepohbaru bekerjasama dengan Koramil, Satpol PP dan perwakilan BKP Kecamatan Kepohbaru. (humassekkphbaru/humasresbjn-brm)

Related Posts