[language-switcher]
Beranda  Berita

Jumat Curhat Polsek Batulayar: Sinergi Polri dan Masyarakat Ciptakan Kamtibmas Kondusif di Dusun Puncang Sari

Jumat Curhat Polsek Batulayar Mempererat Silaturahmi

Lombok Barat, NTB – Kapolsek Batulayar, Kompol I Putu Kardhianto, menggelar kegiatan Jumat Curhat di Dusun Puncang Sari, Desa Sandik, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, pada Jumat (26/4/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan mendengarkan keluhan serta masukan. Terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut.

Hadir dalam Acara ini sebanyak 20 orang warga Dusun Puncang Sari, dan sambutan dari Kapolsek Batulayar, Kompol I Putu Kardhianto membukanya. Dalam sambutannya, Kapolsek Batulayar menyampaikan tujuan kegiatan Jumat Curhat ini. Bahwa merupakan upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi Polri.

“Kegiatan ini merupakan upaya Polri untuk menjemput bola. Mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat terkait Kamtibmas di wilayahnya,” ujar Kapolsek Batulayar.

Kepala Dusun Puncang Sari: Jumat Curhat Menambah Erat Tali Silaturahmi

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dusun Puncang Sari, H. Khairul Anam, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polsek Batulayar atas kunjungannya dan berharap kegiatan Jumat Curhat dapat terlaksana lebih intens. Untuk mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Polsek Batulayar yang telah mengunjungi kami dalam rangka kegiatan Jumat Curhat ini. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat lebih intens pelaksanaannya untuk menambah erat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat,” ujar H. Khairul Anam.

H. Khairul Anam juga menyampaikan bahwa situasi Kamtibmas di Dusun Puncang Sari masih tergolong aman, hal ini tidak terlepas dari peran serta Polsek Batulayar, terutama Bhabinkamtibmas Desa Sandik.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Batulayar menyampaikan terima kasih kepada H. Khairul Anam dan warga Dusun Puncang Sari yang telah menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Ia juga menegaskan komitmen Polsek Batulayar untuk terus meningkatkan pelayanan dan patroli di wilayah tersebut.

“Terimakasih kepada pak Kadus dan warga Dusun Puncang Sari yang bisa menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di lingkungan ini. Kami Polsek Batulayar bersama Bhabinkamtibmas Sandik akan selalu meningkatkan pelayanan kami guna membina Kamtibmas di lingkungan ini, baik itu patroli maupun sambang door to door ke Tomas maupun warga setempat,” ujar Kapolsek Batulayar.

Kapolsek Batulayar juga memberikan nomor call center Polsek Batulayar kepada warga sebagai media komunikasi apabila membutuhkan kehadiran polisi segera.

Kegiatan Jumat Curhat ini harapannya dapat meningkatkan sinergi dan Silaturahmi antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kebakaran Hanguskan 5 Bangunan di Jalan Imam Bonjol Padangsidimpuan, Kerugian Capai Rp750 Juta
Polsek Lebong Utara Laksanakan Pengamanan Ibadah di Gereja GKII Pasar Muara Aman
Ketegasan Kapolres Pagaralam untuk menjadikan objek wisata gunung dempo menjadi kawasan tertib berlalu lintas demi menciptakan nihilnya laka lantas
Satres Narkoba Polres Tanggamus Berhasil Membekuk 4 orang Tindak Pidana Narkotika
Bhabinkamtibmas Polres Pagaralam terus melakukan himbauan terkait maraknya kasus pencurian biji kopi di kota Pagaralam
Satresnarkoba Polres Tulang Bawang Tangkap Pemuda 21 Tahun dan Sita Seribu Butir Pil Heximer
Lihat Semua
WordPress Lightbox