[language-switcher]
Beranda  Berita

Wakapolres Seruyan Monitoring Kegiatan Vaksinasi di SMA Negeri 1 Kuala Pembuang

humas.polri.go.id – polres seruyan, polda kalteng –

Pagi ini selesai pelaksanaan apel pagi, Wakapolres Seruyan langsung melakukan monitoring kegiatan Vaksinasi di SMA Negeri 1 Kuala Pembuang Jalan Budi Utomo Kab. Seruyan. Rabu (13/10/2021)

Dalam kegiatan pengecekan dan peninjauan Vaksinasi tersebut Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H.,S.I.K di dampingi Sekretaris Dinas Kesehatan Kab. Seruyan dr. Reson Rusdianto, Kabid Pencegahan dan Pemberantasan Penyakit Dinas Kesehatan Ruspandian Noor, Kabagren Polres Seruyan AKP Suyatman, Kasat Binmas Iptu Eko Muji, dan Kasi Propam Polres Seruyan Ipda Pramono

Adapun arahan Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. yang di wakili Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H.,S.I.K, saat kegiatan tersebut yakni “Saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah, Dewan Guru dan seluruh pelajar SMA Negeri 1 Kuala Pembuang yang saat ini melaksanakan vaksinasi. Dan terimakasih juga kepada Dinas Kesehatan Propinsi Kalteng dan Puskesmas Kuala Pembuang Satu selalu pelaksanaan vaksinasi.”

Yudha menambahkan “Vaksinasi ini sangat penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh bagi kategori yang rentan terkena covid 19 karena pandemi covid -19 belum selesai dan penularannya juga masih ada. Apalagi saat ini, satuan pendidikan di Kabupaten Seruyan sudah mulai melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas. Jadi saya harapkan agar seluruh pelajar mengikuti kegiatan vaksinasi agar kekebalan tubuh kuat sehingga proses belajar tatap muka berjalan dengan aman tentunya tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat dengan 5 M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.”

“Selamat melaksanakan vaksin, selamat belajar dan semoga kita semua selalu sehat dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Saya harapkan kepada Kepala Sekolah dan dewan guru agar tetap menjalankan protokol kesehatan saat pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas.” pungkasnya. (As)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Aipda Aye ajak perangkat Desa Rancaekek Kulon berikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat
Door to door kunjungi warga, Bhabinkamtibmas Desa Nanjungmekar Kec. Rancaekek cek situasi kamtibmas wilayah binaan
Kunjungi warga binaan, Bhabinkamtibmas Desa Tegal Sumedang Rancaekek sampaikan pesan kamtibmas
Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Rancaekek ajak warga tingkatkan harkamtibmas
Bhabinkamtibmas Kel. Rancaekek Kencana kunjungi Kepala Sekolah SD Alfalah Rancaekek
Pungli Jalanan, Saber Pungli Kabupaten Bandung Terus Lakukan Penindakan Pada Tukang Parkir Liar di Soreang
Lihat Semua
WordPress Lightbox