[language-switcher]
Beranda  Berita

Kanit Binmas Polsek Ledo Menghadiri Kegiatan Penyaluran BLT DD Di Desa Lesabela

Menghadiri Penyaluran BLT DD di Desa Lesabela, Bripka Harun Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Mengajak Warga Untuk Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan; (Jumat, 15/10/2021).

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) adalah program pemerintah dalam rangka peduli warga yang terdampak covid-19. Desa Lesabela Kecamatan Ledo yang kali ini melakukan penyaluran BLT DD kepada warga Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) di Desanya. Kepala Desa Lesabela Agus Solihin, SE menyebut ada 170 KPM Desa Lesabelayang menerima BLT DD kali ini. “Total jumahnya ada 170 KPM yang menerima BLT DD kali ini dengan nominal Rp.600.000,- per KPM nya karena yang diterima kali ini yaitu bulan Agustus dan September dengan nominal Rp.300.000,- perbulannya; terang Kades Lesabela. Dalam kegiatan tersebut terlihat turut hadir pula Kanit Binmas Polsek Ledo Bripka Harun.

Dalam sambutannya Bripka Harun menyampaikan bahwa sudah menjadi suatu kewajiban bagi pihaknya untuk hadir dalam setiap kegiatan kemasyarakatan yang ada di wilayah hukum Polsek Ledo. Ia mengatakan bahwa itu merupakan salah satu bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat yang mana hal tersebut diharapkan dapat menjadi sarana untuk mempererat tali silahturahmi guna menjaga kamtibmas agar tetap selalu kondusif. Di akhir sambutannya Bripka Harun menghimbau dan mengajak semua yang hadir untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam situasi masa pandemi covid-19.

Sementara itu Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana ketika dikonfirmasi membenarkan telah memerintahkan Kanit Binmas untuk hadir pada kegiatan penyaluran BLT DD Desa Lesabela tersebut. Bapak Kapolsek menuturkan bahwa pihaknya selalu berupaya untuk dapat hadir pada setiap kegiatan kemasyarakatan yang ada di wilayah hukum Polsek Ledo. Menurutnya hal itu dilakukan karena selain sudah menjadi tugas dan tanggung jawab, namun kehadiran pihaknya juga dalam rangka pengamanan guna memastikan setiap kegiatan kemasyarakatan dapat berjalan lancar, tertib dan aman.

“Kita tentunya ingin agar setiap kegiatan kemasyarakatan dapat berjalan lancar dan aman. Namun yang tidak kalah penting yaitu setiap kegiatan harus tetap selalu mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan; Hal ini mengingat sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa hingga saat pandemi covid- 19 masih belum berakhir”; ujar Bapak Kapolsek.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kawal Aksi May Day Besok, Polda Metro Jaya Siagakan 3.454 Perosnel Gabungan
Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali
Polri Siap Mengawal Kepala Negara dan Delegasi Pada KTT World Water Forum di Bali
Pengamanan Pemilu Lancar, Polri Pantau Berita Bohong di Medsos
Polisi: Serangan KKB ke Polsek Homeyo Tewaskan 1 Warga Sipil
Polri Catat Penurunan Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas di Akhir Pekan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pemotor Tabrak Mopen STT di Taput, 1 meninggal dunia Dan 1 Luka.
Kapolres Sanggau Hadiri Kegiatan Halal Bihalal Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri Se-wilayah Kalimantan Barat di Kabupaten Sanggau
Diduga Bandar Narkoba, Seorang Warga Balai Karangan Kecamatan Sekayam Ditangkap Polsek Sekayam
Personel Polsek Medan Baru Hadiri Acara MTQ Tingkat Kecamatan Medan Petisah
Disergap Tim Opsnal Reskrim Polsek Pangkalan Kerinci, Pelaku Pembobol Rumah Tak Berkutik
Strong point/Gatur lalin sore Personil Polsek Medan Barat layani masyarakat bantu hindarkan kemacetan berkendaraan di jalan raya
Lihat Semua
WordPress Lightbox