[language-switcher]
Beranda  Berita

Tekan Penyebaran Covid-19 Di Kelurahan Tumbang Lahung Dengan Bagi Masker Gratis

Polda Kalteng – Polres Murung Raya – Berbagai cara yang dilakukan oleh Polsek Permata Intan jajaran Polres Murung Raya Polda Kalteng, untuk mencegah klaster Covid-19 menyampaikan himbauan disiplin penerapan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah bagi masyarakat, sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Kab. Mura seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Permata Intan.

Kapolsek Permata Intan Ipda Catur Iga Akbar meningkatkan peran personel untuk melakukan penyebaran Maklumat Kapolri dan himbauan disiplin protokol kesehatan bagi masyarakat yang beraktivitas di luar rumah terutama di jalan umum dengan membagikan masker gratis kepada warga Kel. Tumbang Lahung, Selasa (19/10/2021) pukul 09.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, Briptu Susanto menghimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan yakni 3M, Memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan mematuhui isi Maklumat Kapolri agar terhindar dari paparan covid-19.

“Kegiatan ini dilakukan selaras dengan perintah pimpinan dalam upaya mensosialisasikan himbauan pencegahan penularan Covid-19 yang masih mewabah dengan cara 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak,” kata Briptu Susanto.

Menurutnya, himbauan dan pembagian masker ini menjadi salah satu solusi yang baik dalam mencegah penyebaran virus Corona, terlebih khusus di Kab. Mura yang saat ini tengah mengalami peningkatan pasien terpapar covid-19.

“Masyarakat harus disiplin mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini tidak bisa dipungkiri covid-19 ada disekitar kita, jadi mari kita saling menjaga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam menghadapi Covid-19, salah satunya seperti wajib menggunakan masker,” ucapnya. (van)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Korlantas Polri: Pelat Khusus ZZ Tidak Kekebalan Aturan Ganjil-Genap di Jakarta
Polri Siapkan 10 Satgas Amankan World Water Forum Ke-10 di Bali
Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Gampengrejo Rutin Patroli Sambang Obyek Vital di Minimarket
Sambangi Security Sekolah,Bhabinkamtibmas Sriwedari Sampaikan Pesan Kamtibmas
Waka Polres OKI dan Kabag Ops Lakukan Dialog dengan Pimpinan PT Sampoerna Agro di Kebun Limau Kasturi
Personil Polres Singkawang Lakukan Pengamanan Penetapan Calon Terpilih DPRD Kota Singkawang
Peduli Keselamatan, Polsek Pasirian Bantu Sebrangkan Anak Sekolah
Polsek Kandangan Rutin Patroli Obyek Vital di Perbankan 
Lihat Semua
WordPress Lightbox