Polda Papua

Binmas Noken Polres Merauke Melaksanakan Program Polisi Pi Ajar

Merauke – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum melalui Kast Binmas AKP Makruf Soeroto bersama Aipda Sudoko dan Bripka Lutfi melaksanakan program Polisi Pi Ajar yang bertempat di Kampung Hidup Baru Distrik Tanah Miring, Rabu (20/10/2021).

Personel Binmas Noken dalam kegiatan Polisi Pi Ajar berbagi keceriaan serta bermain bersama anak-anak. Kedatangan personel Binmas Noken pun disambut tawa ceria anak-anak yang semangat dalam menimba ilmu.

Kasat Binmas dalam kesempatannya mengatakan bahwa kami mengawali kegiatan Polisi Pi Ajar ini dengan memperkenalkan diri dan dilanjutkan dengan memberikan pembelajaran tentang wawasan kebangsaan serta pengenalan tentang tugas-tugas Kepolisian sebagai pengantar.

“Dunia Pendidikan itu sangat penting, dimana dengan ilmu yang kami miliki besar harapan dapat memberikan dampak yang baik bagi generasi penerus dalam usaha mengejar cita-cita yang diinginkan,” ucap Kasat Binmas.

Kasat Binmas menambahkan bahwa kami mengajarkan anak-anak cara membaca, menghitung serta mewarnai dan juga bermain bersama guna melatih saraf motorik maupun sensorik si anak, itu kami lakukan demi generasi penerus bangsa yang gemilang.

Related Posts