[language-switcher]
Beranda  Berita

Sambangi Tokoh Masyarakat, Satuan Binmas Beri Ajakan Cegah Gangguan Kamtibmas

Nelawi — Bertempat di Desa Wabuna, Distrik Nelawi, Satuan Binmas Polres Tolikara Dipimpin Kasat Binmas Sambangi Tokoh Masyarakat untuk Sambangi Dan Berikan Himbauan Kamtibmas, Rabu (20/10/2021).

Kasat Binmas Iptu Widada pada kesempatannya megucapkan maksud kehadiran kami pada hari ini untuk mengajak para Tokoh Masyarakat dan Warga khususnya di Desa Wabuna ini untuk bersama sama menjaga sitkamtibmas di wilayah ini kiranya tetap kondusif, agar kegiatan kemasyarakatan maupun kegiatan pemerintahan di Kabupaten Tolikara ini bisa berjalan dengan aman dan tertib.

“Terima kasih kepada bapak Nailus Wanimbo yang telah menerima kehadiran kami dan kami tegaskan bahwa melalui Program Binmas Noken KOTEKA (Komunikasi Tokoh Elit Peduli Kamtibmas). Kami mengajak hingga menjalin sinergi bersama Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat hingga Tokoh Agama di Wilayah Hukum kami agar bersama menjalin kerjasama dan silahturahmi dalam menjaga situasi kamtibmas agar jauh dari pengaruh buruk lingkungan hingga peluang gangguan kamtibmas,” kata Kasat Binmas.

Ia menambahkan bahwa pihaknya berharap Nalius Wanimbo selaku Tokoh masyarakat untuk selalu menggalang Pemuda dan seluruh warga masyarakat di Desa Wabuna ini kiranya dapat bekerjasama dan berperan aktif untuk bersama sama membantu Satuan Binmas dalam menjaga keamanan dilingkungan masing – masing sehingga akan berdampak pada sitkamtibmas di Kabupaten Tolikara.

“Diharapkan kedepannya dengan hubungan kerja sama serta sinergi yang telah terjalin akan tetap berjalan baik dan bersatu kita memelihara dan menjaga kambtibmas wilayah Kabupaten Tolikara dengan berbagai kegiatan positif yang membangun dan berdampak baik bagi kesejahteraan masyarakat kita,” tutup Kasat Binmas.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Ogan Ilir Laksanakan Rapat Gelar Operasi TW 1 tahun 2024
Polres Ogan Ilir Menciduk Seorang Pria di Ogan Ilir Yang Sedang Keliling Cari Mangsa untuk Dicuri dengan Gunakan Sepeda Angin
Giatkan Blue Light Patroll, Anggota Kepolisian Resor Batu Inginkan Sitkamtibmas Semakin Kondusif   
Personel Polisi RW Tingkatkan Sambang Desa, Agar Sitkamtibmas Wilayah Hukum Polres Batu Semakin Kondusif
Anggota Satlantas Polres Batu, Strong Point Untuk Kelancaran Arus Lalu Lintas Pagi Hari
Anggota Pam Obvit Samapta Polres Batu Tingkatkan Giat Patroli Wisata Guna Jaga Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox