[language-switcher]
Beranda  Berita

sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, Polsek Binuang Selalu Lakukan Serah Terima Piket sebelum Melaksanakan Piket

148529b1 7e73 48e2 8bbb 982d5034da9b

Polsek Binuang Polres Tapin Polda Kalsel – Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, Personil anggota Piket Polsek Binuang terlebih dahulu melaksanakan serah terima Piket Penjagaan. Serah terima Piket Penjagaan tersebut sebagai bentuk pengecekan baik Barang Inventaris yang dimiliki Polsek Binuang maupun pengecekan informasi terakhir yang terjadi setelah dilaksanakannya Piket selama 24 Jam. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Serah terima Pagi ini, Senin (18/10/2021) pukul 08.00 wita dilaksanakan di halaman Mako Polsek Binuang, dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Binuang AIPTU AHMAD MUJIByang saat itu menjabat sebagai Ka Jaga Piket. Adapun barang inventaris yang dilakukan pengecekan, seperti Ranmor, Tahanan dan Informasi yang terjadi selama 24 jam terakhir. berbeda dari biasa nya karna juga diadakan Pengecekan Senjata baik dari kelengkapan Senjata ataupun Amunisi dan nantinya untuk anggota yg akan melaksanakan Piket selanjutnya wajib melaporkan Hasil dari Pengecekan tersebut kepada Pimpinan.

Kapolsek Binuang IPTU BARA PRATAMA MAHA PUTRA, STK, SIK memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Binuang agar setiap pegantian Anggota Piket jaga selalu dilaksanakan Apel serah terima. Tidak lupa juga Kapolsek Binuang memberikan arahan agar ditingkatkan lagi giat Patroli dengan sasaran kejahatan yang meresahkan Masyarakat.

Kapolsek Binuang juga menyampaikan terimakasih kepada Anggota karena secara umum Situasi Kamtibmas di Daerah Hukum Polsek Binuang aman dan terkendali.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli dialogis Anggota Polsek Megaluh bersama masyarakat desa Gongseng Kec Megaluh
Bhabinkamtibmas Lauchi Sambangi Warga, Ingatkan Antisipasi 3C dan Kunci Ganda Kendaraan
Patroli Beat 1 Polsek Medan Kota melaksanakan patroli di Panin Bank yang beralamat di Jalan Pemuda
Personil URC Samapta Polresta Balikpapan di Bawah Komando AIPDA Mawan.S Melaksanakan Operasi Blue Light di Ace Hardware Balikpapan Permai
Patroli Polsek Gudo titipkan pesan kamtibmas kepada pedagang sekitar SPBU desa Blimbing
Tim Kelambit Sat Reskrim Polres Bangka Berhasil Ungkap Kasus Pencurian dengan Pemberatan di 6 TKP
Lihat Semua
WordPress Lightbox