[language-switcher]
Beranda  Berita

Patroli dialogis Anggota Polsek Megaluh bersama masyarakat desa Gongseng Kec Megaluh

Polres Jombang Polda Jatim_
Anggota Polsek Megaluh Polres Jombang Polda Jatim melaksanakan kegiatan patroli antisipasi 3C dan kerawanan lainnya di wilayah Kec. Megaluh Kab.Jombang.Kamis ,25 April 2024.

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Megaluh yang dipimpin oleh Kanit Samabta Ipda H Sholihan, siang ini mendatangi masyarakat yang sedang berkumpul di warung kopu di pinggir jalan Desa Gingseng Kec Megaluh Kab. Jombang.

Anggota Polsek Megaluh tak lupa, menyapa warga juga sebagian pemuda yang sedang duduk bersama beberapa masyarakat lainnya Di sela – sela patroli Kanit Samabta dan anggotanya tak lupa memberikan himbauan mengajak sekumpulan masyarakat juga pemuda untuk selalu menjaga kerukunan, kita saling hormat menghormati antar tetangga agar terwujud situasi kamtibmas yang aman dan sejuk.Anggota Polsek Megaluh juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar menghindari miras Perjudian, Penyalahgunaan Narkoba juga perkelahian baik terutama antar perguruan silat.

Kanit Samabta IPDA H Sholihan menegaskan, mengajak terutama anak _ anak muda Mari kita hindari bentuk kegiatan yang dapat merugikan masa depan, narkoba tidak usah ada keinginan untuk mencoba _coba, Jika ada teman yang mengajak mengkonsumsi norkoba agar ditinggalkan tidak usah di hiraukan lebih baik kita berusaha untuk menasehati agar meninggalkan Narkoba. Lebih baik kita salurkan hobi dan bakat dalam kegiatan _ kegiatan yang positif guna menyongsong masa depan yang cerah dan dapat menjadi generasi muda yang bermanfaat baik untuk keluarga maupun bangsa dan Negara.

Kapolres Jombang Polda Jatim AKBP EKO BAGUS RIYADI. S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Megaluh AKP H. Wawan Purwoko, SH menambahkan bahwa kegiatan semacam ini selain bertujuan untuk menjalin kedekatan silaturahmi yang baik antara Polisi dan warga masyarakat juga sebagai bentuk upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang aman yaitu dengan adanya anggota polisi ditengah tengah masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Genap Berusia 55 Tahun, Panglima TNI ke Kapolri: Selamat Ulang Tahun Sahabatku
Puluhan Mobil dan Motor Listrik Diberikan ke Polda Kaltim Bantu Kesiapan Pelaksanaan Upacara Kemerdekaan di IKN
Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Gelar Tatap Muka Dengan Warga
Jaga Keamanan Lingkungan, Bripka Iskandar Sambangi Warganya
Anggota Polsek Bonti Ajak Warga Aktif Dalam Menjaga Kamtibmas yang Kondusif
Kapolsek Kembayan Pimpin Kegiatan Minggu Kasih
Pleton Siaga Polres Sanggau Amankan Ibadah Misa Hari Minggu Di Gereja Paroki Katedral Hati Kudus Yesus
Kapolres Sekadau Gelar Minggu Kasih di Gereja Santo Petrus Sungai Kunyit
Lihat Semua
WordPress Lightbox