[language-switcher]
Beranda  Berita

MONEV KELENGKAPAN DATA PADA NEW SIPP 2.0 JAJARAN POLRES SINGKAWANG

Polda Kalbar Polres Singkawang Humas Polres Singkawang – Bertempat di Aula Polsek Singkawang Barat Polres Singkawang telah dilaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi (Monev) kelengkapan data pada New Sipp 2.0 jajaran Polres Singkawang, Kamis ( 21/10/2021 ) pukul 09.00 Wib s.d. 10.30 Wib.

Pelaksanaan kegiatan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kalbar Nomor: ST/185/X/KEP./2021 tgl 19 Oktober 2021 tentang Monitoring dan Evaluasi (Monev) kelengkapan data pada New Sipp 2.0 Jajaran Polres Singkawang.

Kegiatan Monev di Pimpin oleh Kabag Sumda Polres Singkawang Kompol Sunarno yang didampingi oleh Kasubbagpers Bagsumda Polres Singkawang Akp. Anggiat Sinaga.

Hadir dalam kegiatan monev kelengkapan data pada New Sipp 2.0 jajaran Polres Singkawang adalah Paurminpers 1 Subbagpers Bagsumda Ipda. Rono, Para Paurmintu/Kaurmintu Satfung jajaran Polres Singkawang, Para Kasium Polsek Jajaran Polres Singkawang, Para Operator New Sipp jajaran Polres Singkawang.

Adapun Arahan dan materi yang disampaikan antara lain adalah Arahan sekaligus pembukaan kegiatan Monev New SIPP 2.0 oleh Kabagsumda Polres Singkawang.

Pada kesempatan tersebut Kabag Sumda Polres Singkawang menyampaikan beberapa hal antara lain Selamat datang kepada para Paurmintu/Kaurmintu/Kasium serta operator dalam kegiatan Monev kelengkapan data pada New SIPP 2.0 personel Polres Singkawang.

Saya harapkan kepada anggota Polres Singkawang agar diperhatikan, disimak dan dipahami dalam pengisian SMK Online terutama pada penambahan nilai tugas tambahan dan penghargaan.

Sambutan oleh Kasubbagpers Bag Sumda Polres Singkawang Akp. Anggiat Sinaga, menyampaikan Agar para Paurmintu/Kaurmintu/Kasium serta Operator melakukan inisiatif jika ada data personelnya yang memiliki data baru harus segera di upload kedalam New SIPP 2.0.

Pemberian materi oleh Paurminpers 1 Subbagpers Bag Sumda Polres Singkawang Ipda. Rono antara lain menyampaikan penekanan dalam upload piagam penghargaan dan hukuman bagi personel Polres Singkawang untuk semester 2 tahun 2021.

Jika terdapat kekurangan data pada New SIPP agar segera di penuhi.

Untuk Operator agar diperhatikan data personel tiap masing2 Satfung.

Paparan Monitoring dan Evaluasi (Monev) kelengkapan data pada New Sipp 2.0 oleh Operator New SIPP 2.0 Brigpol. Purnomo, menyampaikan Data-data yang harus dilengkapi oleh Personel pada New SIPP 2.0 adalah Data Kedinasan ( Skep pengangkatan dan penempatan pertama, Skep pangkat pertama s/d sekarang, Skep jabatan pertama s/d sekarang, Ijazah dan transkrip nilai dikpol dan dikbangum, Skep dan piagam tanda kehormatan, Skep dan piagam penghargaan, Print dan skep penugasan luar struktur (dalam/luar negeri), Print dan Skep misi dalam/luar Negeri ( Sprint BKO, Skep Brevet, KTA / Karpeg, Asabri, Pass foto PDH, KPI / KPS / Karsu / Karis ).

Data pribadi ( Ijazah dan transkrip nilai dikum ( SD, SMP, SMA, Diploma dan Sarjana), Akte kelahiran / kenal lahir, KK, KTP, Pasport (jika ada), NPWP, Kartu Kesehatan / Askes / BPJS, SIM, Buku Nikah / Surat Cerai, Pass foto berdampingan suami dan istri.

Kendala yang dihadapi personil polri apabila tidak melengkapi Data di New Sipp 2.0 ( usulan naik pangkat, usulan naik gaji berkala, usulan tanda kehormatan, daftar seleksi dikbangum, daftar seleksi dikbangspes, daftar akan menikah, daftar akan tugas luar Negeri dan sebagainya akan di proses secara otomatis dan pendaftaran dilakukan oleh masing-masing personel melalui new sipp.

Dimohon kepada para Paurmintu/Kaurmintu/Kasium serta Operator untuk segera mengumpulkan data yang kurang tersebut dan di kirmkan kepada operator New Sipp Bagsumda Polres Singkawang.

Adapun peserta Monitoring dan Evaluasi (Monev) kelengkapan data pada New Sipp 2.0 jajaran Polres Singkawang berjumlah 30 Personel hadir lengkap.

Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan aman, tertib dan lancar dengan tetap mempedomani protokol kesehatan Covid-19.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Masyarakat Bali Mendukung Sepenuhnya World Water Forum ke-10
Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Polri Bagi Tugas dengan TNI Kawal Delegasi World Water Forum
Kakorlantas Lepas 2.446 Personel dan 310 Kendaraan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Dalam Giat Jum'at Curhat, Kapolsek Singkawang Utara Jalin Silaturahmi dan Dengar Masukan Dari Warga Masyarakat
Polres Bitung Amankan Terduga Pelaku Penganiayaan di Karondoran
Kehadiran Personil Polres Singkawang dalam Pengamanan di Gereja Berikan Jaminan situasi Kondusof dalam Ibadah Kenaikan Isa Al-Masih
Berlangsung Sukses, Polres Singkawang Lakukan Pengamanan Pawai Budaya Gawe Dayak Naik Dango XXIV di Kota Singkawang Tahun 2024
Polsek Tanah Abang Gelar Patroli Mobile dan Stasioner, Wujudkan Kamtibmas yang Aman dan Tertib
Lihat Semua
WordPress Lightbox