Polda Kalsel

Usulan Pemberian Penghargaan bagi Anggota Polda Kalsel Melalui Sidang Dewan Tingkat Polda

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. memimpin Sidang Dewan Penghargaan Tingkat Polda, Senin (25/10/2021) pukul 14.00 Wita.

Jalannya sidang dalam rangka Usulan Pemberian Penghargaan bagi anggota Polda Kalsel itu berlangsung di Ruang Kerja Wakapolda Kalsel dengan dihadiri Karo SDM Polda Kalsel, Kabid Propam Polda Kalsel, Auditor Madya TK III Itwasda Polda Kalsel, Kabag Watpers Ro SDM Polda Kalsel, Kasubag Renmin Bagbinops Ro Ops Polda Kalsel, dan Perwakilan Bidkum Polda Kalsel.

Disela kegiatan, Wakapolda Kalse Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. melalui Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Nanang Masbudi, S.I.K., M.Si. dalam kesempatannya menyampaikan bahwa dalam memberikan penghargaan, beberapa pertimbangan dijadikan acuan dalam Sidang Dewan Penghargaan, seperti prinsip Legalitas, Obyektif, Keterbukaan, Keteladanan dan Profesional.

Dia mengatakan bahwa pimpinan sangat perhatian terhadap anggota Polri khususnya Polda Kalsel dan Jajaran yang berprestasi dalam tugasnya.

“Penghargaan diberikan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan, sikap ketauladanan, dan motivasi kerja atas jasa-jasa/prestasi yang ditorehkan oleh personel dalam memajukan organisasi Polri,” terang Karo SDM.

Related Posts