[language-switcher]
Beranda  Berita

Pemantauan dan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Di Balai Desa Pulo

Lumajang (28/10/2021), Kapolsek Tempeh Polres Lumajang Polda Jatim, IPTU LUGITO, S.H. bersama Anggota memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat di Balai Desa Pulo Kecamatan Tempeh.

WhatsApp Image 2021 10 28 at 10.04.12 1

Pelaksanaan Vaksinasi akan diteruskan dan diakselerasi pelaksanaannya kepada seluruh warga masyarakat Indonesia sebagaimana instruksi Bapak Presiden RI kepada seluruh komponen Bangsa, dengan target lebih dari 2 juta warga masyarakat Indonesia per-harinya. “Jika ada warga Kecamatan Tempeh yang belum tervaksinasi dan hendak melakukan vaksinasi, silahkan datang ke Puskesmas Gesang untuk informasi lebih lanjut atau menghubungi Petugas Kesehatan Desa masing-masing”, ujar Petugas Puskesmas Gesang.

Anggota Polsek Tempeh Polres Lumajang Polda Jatim selaku Bhabinkamtibmas, BRIPKA AGUS SUPONO menjelaskan bahwa Vaksinasi merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam rangka menjamin kesehatan seluruh warga masyarakat selama masa Pandemi ini. “Harap diingat, Vaksinasi bukan obat lho yah. Vaksinasi merupakan langkah kita agar kita semakin terlindungi dari paparan Virus Covid-19. Vaksin ini gratis, aman dan halal, untuk itulah saya berharap agar warga masyarakat segera memvaksinasi diri agar tubuh dapat membentuk imunitas untuk hadapi Virus Covid-19”, terang BRIPKA AGUS SUPONO

Sementara itu Kapolsek Tempeh Polres Lumajang Polda Jatim, IPTU LUGITO, S.H. menerangkan bahwa Pemerintah telah berupaya keras untuk mengatasi Pandemi Covid-19 yang melanda negara Indonesia. Disamping melakukan upaya Edukasi Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat, upaya yang penting yang juga sedang digalakkan oleh Pemerintah adalah upaya Vaksinasi kepada seluruh warga masyarakat. “Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Bapak Presiden RI telah menargetkan vaksinasi kepada 2 juta lebih masyarakat Indonesia setiap harinya. Pelaksanaannya harus dikawal oleh TNI-Polri dan Tim Satgas Covid-19 serta didukung oleh masyarakat. Jangan takut untuk divaksinasi. Vaksin itu halal, gratis dan aman kok”, tutup IPTU LUGITO, S.H. (Tempeh, Regu 1)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Laksanakan Pengecekan Personil Piket, Pasiaga Patroli Keliling Mako Polres Batu
Polres Malang Turun Tangan dalam Penanganan Kecelakaan di Tanjakan Daun Sempal Pantai Balekambang
Polres Malang Intensifkan Sambang Warga, Sampaikan Pesan Kamtibmas
Terus Gencar Laksanakan KRYD Antisipasi Kejahatan Jalanan : Ini Kata Kapolsek Tanjung Batu Akp Sondi Fraguna
Jaga Keamanan, Polisi Intensifkan Patroli di Kabupaten Malang
Wujud Kepedulian Terhadap Keamanan Masyarakat, Polres Malang Intensifkan Patroli
Lihat Semua
WordPress Lightbox