[language-switcher]
Beranda  Berita

Dorong Tercapainya “Herd Immunity”, Bhabinkamtibmas Purwosari Pantau Vaksinasi

Polres Madiun – Untuk memastikan berjalan aman, tertib, dan lancar, Bhabinkamtibmas Desa Purwosari Polsek Wonoasri melaksanakan giat pendampingan serta pengamanan kegiatan vaksinasi tahap satu dan dua terhadap warga Desa Purwosari yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Desa Purwosari, Kecamatan Wonoasri, Madiun, Kamis (18/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Andrian bersama Bintara Pembina Desa (Babinsa) mengecek langsung pelaksanaan pemberian vaksinasi Covid-19 yang menyasar 500 orang warga Desa Purwosari. Sebelum pelaksanaan vaksinasi, masyarakat terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan diantaranya melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, pengecekan suhu tubuh, serta pemeriksaan riwayat penyakit kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

“Pendampingan serta pengamanan yang kami laksanakan dalam kegiatan vaksinasi tahap 1 dan 2 ini bisa dapat berjalan dengan baik aman dan lancar sehingga dapat dirasakan manfaatnya khususnya bagi warga masyarakat Desa Purwosari,” kata Aiptu Andrian.

Dirinya juga mengimbau saat selesai menerima vaksin diharapkan agar masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan secara terus menerus dalam situasi pandemi covid-19 sekarang ini.

Ditempat terpisah Kapolsek Wonoasri Iptu Agustinus Dwi Tjahjono mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dalam hal pemberian vaksin kepada warga senantiasa untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada saat kegiatan berlangsung.

“Kita terus memberikan pelayanan terbaik dalam kegiatan pengamanan proses pemberian vaksinasi demi mewujudkan masyarakat yang sehat dan kondusif.” tutupnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Pusdokkes Polri Beri Materi Pelatihan Teknik Wawancara dan Interogasi Penyidik PPA di Polda Jateng
Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Monitoring Kecelakaan di Kalsel
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pengawalan Dan Pengamanan Massa Buruh Ke Titik Kumpul Depan KBS Dalam Rangka Peringatan Hari Buruh Internasional
Polres Ngawi Lakukan Penegakan Disiplin Anggota Terkait Penggunaan Senjata Api
Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Kasat Binmas Polres Singkawang Lakukan Kegiatan Silahturahmi Dan Dialogis Bersama Masyarakat
Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polres Singkawang Lakukan Ploting Point Malam
Kanit Binmas Polsek Batangtoru Hadiri Pesta Pernikahan di Desa Batu Godang
Polsek Batang Angkola Hadiri Pelantikan Kepala Seksi Kesejahteraan dan Pelayanan Kantor Desa Benteng Huraba
Lihat Semua
WordPress Lightbox