[language-switcher]
Beranda  Berita

Bagi Masker Gratis Dan Selalu ingatkan Warganya Agar Menggunakan Masker

Polda Kalteng – Polres Murung Raya – Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Pospol Seribu Riam Polsek Sumber Barito Polres Murung Raya, Polda Kalteng Bripka Juminto yang membagikan masker sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat Desa binaannya masing-masing.

Dalam kesempatan itu, Bripka Juminto memberikan himbauan dan edukasi tentang apa itu Corona virus dan bagaimana cara memutus rantai penyebaran Corona virus sekaligus mensosialisasikan instruksi dari Pemerintah dan juga Maklumat Kapolri dalam memutus rantai penyebaran Coronavirus.

“Semoga wabah berupa Covid-19 ini segera berakhir khususnya di Indonesia dan umumnya di seluruh dunia sehingga kita bisa kembali beraktifitas seperti dahulu,” kata Bripka Juminto.

Ditempat terpisah Kapolsek Sumber Barito menyampaikan “Bahwa kegiatan yang dilakukan Anggota Bhabinkamtibmas ini merupakan wujud kepedulian anggota Bhabinkamtibmas terhadap penanganan Pandemi Covid-19.

“Tidak hanya melalui Bhabinkamtibmas, Kami juga melakukan bagi-bagi masker kepada masyarakat melalui kegiatan Patroli Bhabinkamtibmas,” tutur Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Bhabinkamtibmas tersebut untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi corona yang terjadi saat ini. Karena itu, pihaknya berinisiatif memberi edukasi agar masyarakat sadar memakai masker.

“Kita secara terus menerus akan melakukan kegiatan patroli dan himbauan serta edukasi kepada warga untuk bersama-sama memutus rantai Covid-19 dengan cara sadar menggunakan masker dan juga tidak keluar rumah apabila tidak begitu penting,” pungkasnya. (van)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Jelang Pengamanan WWF ke-10 di Bali, Korps Brimob Polri Laksanakan Apel Gelar Pasukan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Irjen Pol Ahmad Luthfi tanda tangani MOU dengan Dirut PT Semen Gresik-Pabrik Rembang; Dalam Rangka Akselerasi Pembangunan Nasional
Bhabinkamtibmas Bripka Subhan Ajak Murid SDB Slamet Riyadi Jadi Penerus Bangsa yang Berprestasi
Tingkatkan Pelayanan Prima Kepolisian, Polres Sekadau Hadirkan Polwan Humanis di SPKT
Seorang Warga Dikabarkan Tenggelam di Sungai Ensayang, Kapolsek IPDA Eric: Upaya Pencarian Terus Dilakukan
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Hadiri Apel Kerja Bersama Forkopimcam, Kapolsek Melonguane Jalin Sinergitas
Lihat Semua
WordPress Lightbox