[language-switcher]
Beranda  Berita

Empat titik lokasi vaksinasi, 713 pelajar dan masyarakat mendapatkan suntikan vaksin di Kecamatan Sungai Pinyuh

Polsek Sungai Pinyuh – Pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Kecamatan Sungai Pinyuh terus digenjot, hari ini digelar di 4 (empat) lokasi yaitu di Puskesmas Rawat Inap Sungai Pinyuh, SMPN 01 Sungai Pinyuh, SMPN 03 Sungai Pinyuh dan SMPN 04 Sungai Pinyuh Desa Sungai Purun Kecil, Senin(22/11/2021) siang.

Tampak antusias warga masyarakat dan pelajar yang datang di 4( empat) lokasi tersebut untuk mengikuti vaksinasi termasuk para pelajar.
Kapolsek Sungai Pinyuh AKP Anne Tria Sefyna, S.H., S.I.K mengapresiasi antusias warga masyarakat dan pelajar yang hadir mengikuti vaksinasi di 4(empat) lokasi tersebut.
Saya apresiasi seluruh masyarakat dan pelajar yang hadir untuk mengikuti vaksinasi hari ini dan terlebih kepada Tim Vaksinator dari Puskesmas Rawat Inap Sungai Pinyuh dan Puskesmas Rawat Jalan Sungai Purun Kecil serta pihak Sekolah yang menyediakan tempat di SMPN 1 Sungai Pinyuh, SMPN 03 Sungai Pinyuh, SMPN 04 Sungai Pinyuh Desa Sungai Purun Kecil sehingga pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan aman dan lancar, mari terus kita gelorakan vaksinasi untuk mencapai target 70% cakupan vaksin sehingga terbentuk herd immunity”, pungkasnya.
Kepala Puskesmas Rawat Inap Sungai Pinyuh drg.Ety Wiyanti  menyampaikan jumlah masyarakat yang divaksin di Puskesmas Rawat Inap Sungai Pinyuh berjumlah 151 orang dan di SMPN 01 Sungai Pinyuh berjumlah 321 orang, di SMPN 03 Sungai Pinyuh berjumlah 108 orang yang terdiri dari masyarakat, pendidik dan pelajar masing-masing dosis 1 dan dosis 2″, katanya.
Sementara menurut keterangan Kepala Puskesmas Rawat Jalan Sungai Purun Kecil Muhammad Hasanudin masyarakat yang divaksin di SMPN 04 Sungai Pinyuh Desa Sungai Purun Kecil berjumlah 133 orang dosis 1 dan dosis 2, ungkapnya.
“Jadi total masyarakat dan pelajar yang divaksin hari ini di Kecamatan Sungai Pinyuh berjumlah 713 orang dengan pengamanan dari Polsek Sungai Pinyuh dan Koramil Sungai Pinyuh situasi aman dan terkendali”, terang Kapolsek AKP Anne.
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Kandangan Patroli Wilayah Sambang di Toko Emas 
Polsek Kepung Giat Patroli Sambang di Minimarket 
Polsek Plosoklaten Giat Patroli Pemukiman Penduduk di Pos Kamling 
Polsek Ngancar Giat Patroli di Pemukiman Desa
Polsek Pare Giat Patroli di Perbankan Imbau Nasabah 
Polsek Wates Giat Patroli Obyek Vital di Perbankan 
Lihat Semua
WordPress Lightbox