[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Murung Pudak Amankan Gowes Silaturahim HUT Club Sepeda Rotankakus ke 1 dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Tabalong ke 56

IMG 20211122 WA0002Murung Pudak – Jelang Hari Jadi Kabupaten Tabalong ke 56 Tahun 2021 berbagai macam rangkaian kegiatan perlombaan dan ajang silaturahim digelar warga Kabupaten Tabalong, diantaranya Gowes Silaturahim dalam rangka HUT Club Sepeda Rotankakus ke 1. Minggu (21/11/2021)

Gowes Silaturahim pada HUT Club Sepeda Rotankakus dilaksanakan dalam rangka menyambut jelang Hari jadi Kabupaten Tabalong ke 56 yang diselenggarakan di Komplek Propernas Rt. 019 Kelurahan Mabuun Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong

Hadir dalam Kegiatan Wakil Bupati Tabalong Drs. H. Mawardi, M.Si, Kapolres Tabalong RIZA MUTTAQIN, S.H., S.I.K., M.Med. Kom, Wakapolres Tabalong Kompol Reza Bramantya, S.IK, Camat Murung Pudak Rahmatullah Putra Perdana, S.STP, M.IP, Kapolsek Murung Pudak Iptu Samsu Suargana, S.AP, Kasat Lantas Polres Tabalong Iptu Salahudin Kurdi, SH,dan Peserta Gowes sekitar 420 Orang

Panitia penyelenggara gowes menuturkan “tujuan dilaksanakan Kegiatan Gowes yaitu Dalam rangka HUT Club Rontakakus Komplek Propernas Kelurahan Mabuun yang Ke 1 sekaligus Memeriahkan HUT Kabupaten Tabalong ke 56 dan juga Untuk Mempererat Silaturahmi sesama Club Sepeda yang ada di Kabupaten Tabalong dan Kabupaten tetangga.

Route yang dilalui peserta Gowes sejauh 22 Km dengan Route dimulai dari Komp. Propernas – Jl. Rafie H. Naspi Komp. Rizky Regency – Jl. Penghulu Sugeng Tanta – Jl. Kundi Tanta Hulu – Jl. Barimbun – Jl. Eka Darma Maburai – Komp. CPI – Finish Komp. Propernas.

Peserta Gowes Tiba di Garis Finish jam 10.00 Wita, dilanjutkan dengan Pencabutan Undian dan Doorprize sebanyak 105 Buah dengan hadiah Utama 6 Unit Sepeda Gunung.

Kapolsek Murung Pudak Iptu Samsu Suargana, S.AP dalam keterangannya menyampaikan, “Polsek Murung Pudak dengan 5 anggota nya mengamankan pelaksanaan gowes yang dilaksanakan di komplek Propernas ini dan menempatkan beberapa anggota di beberapa titik rawan perlintasan dan perpotongan jalur yang akan di lalui oleh peserta Gowes di bantu dengan beberapa rekan dari satuan lalu lintas” tutur Kapolsek.

“Kegiatan berakhir jam 13.00 Wita, dan alhamdulillah selama Kegiatan berjalan dengan aman dan Lancar begitu juga dengan seluruh peserta Gowes dapat menyelesaikan route yang dilalui dalam keadaan baik-baik, dan saya sampaikan juga apresiasi kepada pihak penyelenggara dan peserta Gowes yang telah menjaga ketertiban dalam pelaksanaan gowes ini”. tutup Kapolsek. (*)

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Anggota Polsek Ngoro melaksanakan Dialogis Dengan Masyarakat
Backbone Polsek Mojoroto Patroli Harkamtibmas ke SPBU Raung dan Tamanan
Kapolsek Teluk Bayur Hadiri Khatam Al Qur'an dan Halal Bil Halal PKK Kecamatan Teluk Bayur
Cegah Kejahatan, Polisi Himbau Masyarakat Di Kawasan Pertokoan Pasar
Patroli Harkamtibmas Anggota polsek ploso dialogis dengan warga ploso sampaikan pesan pesan kamtibmas
Patroli dialogis polsek Ploso smbangi obyek vital Pabrik PT SAMPOERNA Ploso sampaikan himbauan kamtibmas kepada scurity
Lihat Semua
WordPress Lightbox