[language-switcher]
Beranda  Berita

Polda Kalbar laksanakan Asistensi dan Arahan dan supervisi mengenai hak-hak sebagai anggota Polri dan Arahan kepada Bhayangkari

Biro SDM Polda Kalimantan Barat kembali melaksanakan asistensi dan supervisi mengenai hak-hak sebagai anggota Polri serta arahan kepada Bhayangkari Satrbimob Polda Kalbar, Rabu (24/11/2021).

Tujuan dilaksanakannya asistensi dan juga supervisi ini adalah sebagai bentuk pemahaman mengenai hak sebagai anggota Polri yang harus dapat terpenuhi menyangkut kebutuhan, kesejahteraan hidup maupun persiapan pada saat mereka memasuki masa pensiun.

Sebelum memulai kegiatan asistensi dan supervisi ini Kaurmintu Subbagrenmin Satbrimob Polda Kalbar Iptu Tamzis selaku yang mewakili Komandan Satuan Brimob Polda Kalimantan Barat Kombes Pol. Taufiq Hidayat, S.H. dalam sambutannya meminta agar seluruh perserta yang hadir didalam kegiatan asistensi dan supervisi ini untuk menyimak dengan baik agar nantinya mereka bisa mempersiapkan apa saja yang dibutuhkan dalam pemenuhan hak anggota. Beliau juga menambahkan materi dan arahan yang disampaikan pada pagi ini nantinya akan kembali kita sosialisasikan kepada seluruh jajaran Satbrimob Polda Kalbar.

Akbp Imam Riyadi, S.IK., M.H. selaku ketua tim dikegiatan asistensi dan supervisi ini menyampaikan tentang hak anggota Polri yang meliputi tentang pelayanan kesehatan, bantuan hukum, perlindungan keamanan, cuti, tanda kehormatan, rumah dan juga kendaraan dinas serta jaminan kecelakaan pada saat kerja. “Seluruh anggota Polri memiliki hak yang sama dan harus terpenuhi, bahkan anggota Polri yang sedang bermasalah sekalipun” ucap Akbp Imam Riyadi, S.IK., M.H..

Akbp Imam Riyadi, S.IK., M.H. juga berpesan kepada seluruh Bhayangkari untuk selalu mendukung suami mereka ketika sedang melaksanakan tugas serta harus paham akan materi mengenai hak yang dimiliki suami mereka sebagai anggota Polri.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Cegah Kemancetan, Polsek Ranuyoso Laksanakan Pengamanan dan Pengaturan di Pasar 
Polsek Candipuro Laksanakan Pemantauan dan Pengamanan Ibadah Sholat Jum'at
Satlantas Lumajang Bagikan Brosur Himbauan Tertib Berlalu Lintas
Patroli Wilayah, Kapolresta Bukittinggi Dengarkan Curhatan Warga Terkait Kamtibmas
Pastikan Kesiapan Pam Madura United vs Arema FC, Polres Bangkalan Adakan Rapat Koordinasi
Personil Polsek Kayan hulu Hadir Berikan Rasa Aman Bagi Masyarakat Muslim Yang Beribadah
Lihat Semua
WordPress Lightbox